Aktor yang disebutkan bakal berperan sebagai Moon Knight di serial garapan Marvel Studios, Oscar Isaac, kabarnya bakal memerankan karakter ikonik yang di adaptasi dari game Metal Gear Solid, Solid Snake. Dilansir dari Deadline, Oscar telah melalui tahapan final pembicaraan dengan pihak Sony Pictures untuk memerankan karakter ini.

Artinya, bergabungnya Oscar akan menjawab pertanyaan yang telah lama beredar diantara penggemar, mengenai siapa aktor yang bisa memainkan Snake dalam film yang diadaptasi dari franchise video game terkenal ini. Meskipun demikian, baik dari pihak Oscar atau pun studio dan siapa pun yang terlibat dalam film ini masih belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Meskipun demikian, ini bukan pertama kalinya Oscar dikaitkan dengan film Metal Gear Solid. Dalam film yang akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts ini, Oscar pernah menjadi favorit penggemar untuk memerankan Solid Snake, setelah seorang digital artist bernama BossLogic membuat artwork yang menunjukkan seperti apa Oscar jika dia berperan sebagai Solid Snake.

Bahkan beberapa waktu lalu dalam percakapan dengan IGN, Oscar mengatakan akan memberikan pertimbangan jika diminta untuk berperan dalam film Metal Gear Solid. Jika saja memang benar pihak Sony dan sutradara Vogt-Roberts terinspirasi untuk mengajak Oscar bergabung karena artwork dari BossLogic, tentu ini mengulang kisah serial The Witcher, yang juga membuat pihak Netflix terinspirasi artwork BossLogic saat menampilkan Henry Cavill berperan sebagai Geralt of Rivia.

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.