Selama berbulan-bulan, penggemar telah berspekulasi bahwa Spider-Man 3 bakal menciptakan Spider-Verse live-action dengan aktor Spider-Man sebelumnya bergabung dengan Tom Holland nantinya. Sekarang, Sony Channel Amerika Latin telah memanaskan rumor tersebut dengan membagikan sebuah video tentang Tobey Maguire, dan Andrew Garfield di Spider-Man 3. Akan tetapi, video itu telah di private oleh pihak Youtube, namun akun @lactudesheros berhasil membagikan videonya di akun twitter, serta menerjemahkan beberapa pesan yang ada di dalamnya. Berikut di bawah ini adalah terjemahan pesannya.

“Siapa Spider-Man favorit Anda? Anda tidak harus memilih – di Marvel Multiverse, apa pun bisa terjadi. Di Spider-Man 3 Anda kemungkinan besar akan melihat semua orang – ya – tiga Peter Parker yang menyelamatkan dunia bersama-sama.”

Kabar terkait hal itu memang masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Disney, maupun Marvel Studios. Meski begitu, rumor Spider-Verse memang sangat menguat akhir-akhir ini dalam Spider-Man 3. Beberapa alasannya adalah Jamie Foxx, yang berperan sebagai lawan main Andrew Garfield di film The Amazing Spider-Man, dipastikan akan mengulangi peran Electro di Spider-Man 3. Selain itu, ada nama Alfred Molina, yang berperan sebagai Doctor Octavius di Film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire, juga dikabarkan akan menegosiasikan peran dalam Spider-Man 3

Jika Sony benar-benar menciptakan Spider-Verse live-action, ini akan menjadi cara yang spektakuler untuk memulai film baru Spider-Man versi mereka. Sony memang telah menarik kembali Spider-Man dari rumah aslinya di Marvel untuk memulai sebuah waralaba terpisah. Mereka mungkin ingin menyambut Spide-Man Tom Holland masuk ke seri terbarunya dengan menampilkan kerjasama diantara Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Apapun memang bisa terjadi ke depannya, tapi untuk saat ini kita tunggu saja konfirmasi resmi terkait rumor ini ya geeks!