Hari ini, HBO Max mengumumkan bahwa akan ada 17 film dari Warner Bros yang rilis di layanan streaming tersebut. Kesemua film tersebut akan tersedia di HBO Max berbarengan dengan perilisan filmnya di bioskop. Film-film tersebut akan tersedia untuk pelanggan HBO Max tanpa biaya tambahan dan filmnya akan tersedia secara eksklusif selama sebulan, mirip dengan film Wonder Woman 1984.

Film-film Warner Bros yang diumumkan untuk rilis di HBO Max antara lain adalah The Little Things, Judas and the Black Messiah, Tom & Jerry, Godzilla vs. Kong, Mortal Kombat, Those Who Wish Me Dead, The Conjuring: The Devil Made Me Do It, In the Heights, Space Jam: A New Legacy, The Suicide Squad, Reminiscence, Maligant, Dune, The Many Saints of Newark, King Richard, Cry Macho, The Matrix 4.

Ini merupakan cara baru yang akan digunakan oleh Warner Bros untuk sementara waktu, tentunya hingga pandemi ini berakhir. Menurut pakar medis, mereka mengatakan bahwa bioskop tidak akan aman sampai setahun setelah vaksin COVID-19 didistribusikan. Pihak studio sedang menyesuaikan diri dengan kondisi new normal dengan mencari cara alternatif untuk mendistribusikan film mereka, dan memastikan bahwa film tersebut dapat ditonton dengan aman oleh pentonton.

Besar kemungkinan jika jumlah pengguna dari HBO Max akan meningkat sangat drastis dari sebelumnya. Pasalnya HBO Max akan mendapatkan konten-konten besar seperti film Godzilla vs Kong, The Suicide Squad, Conjuring 3, dan beberapa film besar lainnya. Film-film tersebut juga sudah lama dinantikan oleh para penggemar sehingga hypenya sangat besar. Masih belum diketahui apakah film-film lainnya akan mencoba menerapkan hal serupa atau tidak, tetapi yang jelas ini merupakan cara baru yang akan sangat menarik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/