Video promosi untuk episode selanjutnya dari seri anime One Piece menjanjikan sebuah pertarungan besar dalam cerita One Piece yaitu pertarungan antara Big Mom dan Kaido. Salah satu elemen yang paling menarik yang terjadi di arc Wanokuni sejauh ini adalah alasan mengapa Big Mom pergi ke wilayah Wano. Sebelumnya para penonton diberikan teaser bahwa keduanya akan menjalin sebuah aliansi.

Namun, mereka masih belum membentuk aliansi tersebut karena Big Mom harus kehilangan ingatannya ketika dia terjatuh di Wano. Tapi, di episode terbaru serinya nanti kita akan melihat kedua Yonko hebat ini akan berhadapan satu lawan satu untuk kemudian bertarung. Dalam preview untuk episode selanjutnya akan melanjutkan dari momen akhir dari episode sebelumnya, dimana kedua Yonko tersebut marah terhadap satu sama lainnya, dan akan menjanjikan pertarungan yang lebih dahsyat dan lebih heboh dibandingkan dari apa yang kita lihat di manganya.

Pertarungan antara Big Mom dan Kaido nanti memang dirasa akan lebih menarik dibandingkan versi manganya, karena di manganya sendiri pertarungan ini dilakukan secara singkat. Dan dengan menghadirkannya dalam versi anime, para fans akan merasa sedikit lebih puas terhadap pertarungan tersebut dengan animasi yang baik dan efek yang lebih ciamik.

Namun, masih belum diketahui apakah ada perubahan yang diberikan terhadap ceritanya. Dalam industri anime, khususnya yang diadaptasi dari seri manga, memberikan sedikit perubahan dalam ceritanya adalah hal yang lumrah terjadi. Bahkan, mereka juga terkadang memasukan sesuatu yang “orisinal” dengan kata lain hanya terjadi di animenya saja dan tidak ada dalam cerita manga.

Di seri manganya, Big Mom sempat menyinggung tentang hutang seumur hidup yang dimiliki Kaido terhadap Big Mom, yang mana sampai saat ini masih menjadi misteri besar di kalangan fans. Mungkin di animenya, kita bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan besar tersebut atau setidaknya kita diberikan petunjuk mengenai apa yang terjadi dulu. Kita nantikan saja ya Geeks episode terbaru dari One Piece ini.