Untuk pertama kalinya, aktor Mads Mikkelsen angkat bicara tentang peran terbarunya. Saat berbicara dengan Entertainment Weekly, Mikkelsen mengungkapkan tentang perannya sebagai Grindelwald. Mikkelsen mengungkapkan bahwa ia ingin menghormati karakter yang sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp, tetapi Mikkelsen memastikan bahwa ia akan memainkan Grindelwald versi dirinya sendiri.

Mikkelsen tidak menyebutkan detail konkretnya. “Ya, Grindelwald akan menjadi versi diriku sendiri, jadi itulah perbedaannya (perbedaan Grindelwald versi Depp dan Mikkelsen). Ini bagian yang sulit. Kami masih mengerjakannya. Harus ada jembatan antara apa yang Depp lakukan dan apa yang akan aku lakukan. Dan pada saat yang sama, saya juga harus membuatnya menjadi milik saya sendiri. Tetapi kita juga harus menemukan beberapa koneksi ke versi karakter sebelumnya, sehingga karakter Grindelwald baru tidak sepenuhnya terlepas dari yang lama.” Ungkap Mikkelsen.

Mikkelsen juga sempat menyinggung saat ia mendapatkan peran Grindelwald untuk pertama kali, “Pekerjaan ini sangat menarik dan menyenangkan. Tetapi ini juga mengejutkan setelah apa yang terjadi, yang sangat menyedihkan.” Mikkelsen juga berharap agar urusan Depp segera berakhir. Saat ini, Johhny Depp tengah menghadapi kasus permasalahan hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard. Karier Johnny Depp disebut meredup setelah kasus hukum tersebut. Sang aktor bahkan diduga akan kehilangan banyak pekerjaan di dunia hiburan.

Fantastic Beasts 3 sendiri saat ini sedang dalam tahap produksi dan dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2022. Itu berarti penggemar baru akan melihat Grindelwald versi Mikkelsen dalam dua tahun mendatang. Sementara itu Warner Bros kabarnya juga sudah memiliki rencana untuk membuat 5 seri dari franchise Fantastic Beasts, yang berarti kita akan melihat tiga film Fantastic Beasts baru yang sudah mereka persiapkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/