Variety melaporkan bahwa Warner Bros sedang mempertimbangkan untuk merilis film live action Tom & Jerry di layanan streaming HBO Max. Namun, film tersebut masih tetap akan rilis di bioskop pada beberapa wilayah. Kemungkinan, film live action Tom & Jerry akan rilis secara bersamaan di layanan streaming dan bioskop. Namun selain film Tom & Jerry, Variety juga melaporkan bahwa film lainnya yang sedang Warner Bros pertimbangkan untuk rilis di HBO Max adalah Judas and the Black Messiah dan The Little Things.

Film live action Tom & Jerry sendiri akan menceritakan saat Tom dan juga Jerry pergi dari kampung halamannya menuju New York. Di sana, Jerry tinggal di sebuah hotel mewah secara ilegal. Namun suatu ketika , seorang karyawan hotel bernama Kayla meminta bantuan Tom untuk mengusir Jerry karena saat itu pihak hotel akan menggelar pesta. Dari situ, konflik Tom dan Jerry terjadi, yang memicu perang klasik antara mereka berdua.

Jika live action Tom & Jerry akan rilis di dua platform tersebut, maka filmnya akan mengikuti jejak Wonder Woman 1984 yang juga akan ditayangkan di bioskop dan HBO Max pada hari Natal. Film Wonder Woman 1984 hanya akan tersedia di HBO Max selama 31 hari sebelum akhirnya film tersebut di tarik dan hanya tersedia di bioskop. Wonder Woman 1984 akan menjadi film blockbuster pertama yang mencoba strategi rilis tersebut, jadi jika filmnya berhasil, maka film Tom & Jerry kemungkinan besar akan mengikutinya.

Akhir dari pandemi virus Corona masih belum jelas, tetapi sepertinya industri film sudah kembali normal. Para studio besar mulai kembali memproduksi film-film, dan mereka juga akan bersiap merilis film-film tersebut di awal tahun depan. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga jika nantinya akan ada beberapa film besar yang akan kembali ditunda karena masih terdampak virus Corona.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/