Film Pirates of the Caribbean 6 sedang dalam proses pengembangan, dan waralaba tersebut kini telah menjadi fenomena kultur populer yang membuat Disney meraih keuntungan besar di box office. Pirates of the Caribbean menghadirkan sosok ikonik bernama Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp selama lebih dari 15 tahun. Sosok bajak laut eksentrik itu menjadi daya pikat yang membuat 5 edisi sebelumnya menarik untuk ditonton.

Akan tetapi, film berikutnya mungkin akan muncul dengan kisah baru, dan tidak akan menghadirkan Depp sebagai Sparrow lagi. Film Pirates tanpa Depp memang seperti kehilangan pesonanya, tapi waralaba ini sangat mampu untuk bergerak maju tanpa Depp dan Sparrow di dalamnya.

Ada beberapa ide menarik yang bisa dituju waralaba ini untuk membawa cerita ke arah yang lebih segar. Selepas respon yang buruk terhadap Dead Men Tell No Tales di tahun 2017, jadi memang sudah saatnya mereka bergerak ke visi yang lebih baru, dan berikut di bawah ini beberapa ide cerita yang bisa diaplikasikan.

Kembali Ke Kisah Calypso Dan Davy Jones

Satu alur cerita mungkin bisa diterapkan dalam waralaba ini adalah kisah antara Calypso (Naomie Harris) dan Davy Jones (Bill Nighy). Seperti yang dijelaskan di filmnya, Calypso adalah putri Titan Atlas, dan dia jatuh cinta dengan Davy Jones muda, yang pada saat itu adalah seorang pelaut. Jones berkomplot dengan Pirate Conclave untuk merebut kekuasaan lautan dari dewi laut, sehingga mengubahnya menjadi bentuk manusia berwujud seperti gurita yang mempunyai banyak tentakel.

Kisah Baru Tentang Legenda The Flying Dutchman

Cara lain Pirates of the Caribbean dapat melanjutkan tanpa Jack Sparrow adalah dengan memperhatikan Legenda Flying Dutchman. Kisah terkenal itu digambarkan secara khusus dengan Davy Jones yang seperti gurita, dan ia cukup gagah memimpin anak buahnya di kapal bajak lautnya. Kapal hantunya telah lama dikenal sebagai kapal legendaris yang ditakdirkan menghantui lautan lepas untuk selama-lamanya. Setiap kapal yang bersentuhan dengannya tunduk dalam kegelapan.

Film tentang Flying Dutchman bisa memadukan unsur-unsur menyenangkan tentang menjadi bajak laut seperti meraih keserakahan, dan keabadian. Menghantui laut lepas bersama kru Flying Dutchman bisa menjadi pengalaman menggembirakan yang penuh dengan elemen horor, komedi menyenangkan, dan adegan aksi berisiko tinggi.

Kembalinya Angelica dan Kapten Blackbeard

Salah satu tambahan terbaru untuk waralaba Pirates adalah pengenalan kapten Blackbeard yang terkenal, dan putrinya Angelica di On Stranger Tides tahun 2011. Stranger Tides adalah film Pirates pertama yang tidak disutradarai oleh Gore Verbinski, dan waralaba tersebut telah mengalami beberapa kesulitan sejak Verbinski keluar dari waralaba ini.

Blackbeard adalah salah satu bajak laut paling terkenal dalam sejarah maritim, dan gagasan bahwa dia memiliki putri bajak laut licik, yang juga muridnya, adalah konsep menarik yang tidak mendapatkan hasil yang adil. Film keempat mengisahkan Blackbeard dalam pencarian “the Fountain of Youth” untuk menghindari kematian, dan ia rela mengorbankan jiwa putrinya agar bisa bisa berada ke tempat tersebut. Ceritanya filmnya mungkin bisa berfokus pada ke masa lalu Blackbeard dan putrinya yang mengarungi petualangan-petualangan hebat di lautan.

Kehidupan Elizabeth dan Will Turner

Selain Jack Sparrow, nama paling disukai dari waralaba Pirates adalah Will Turner (Orlando Bloom), dan Elizabeth Swann (Keira Knightley). Para aktor mungkin telah menggantungkan topi bajak laut mereka setelah At World’s End tahun 2007, tetapi pasangan itu kembali sebentar untuk adegan kredit akhir di Dead Men Tell No Tales. Adegan itu membuat mereka bersatu kembali dengan sang anak, Henry Turner.

Mungkinkah Pirates kembali fokus pada keluarga Turner untuk angsuran berikutnya? Di film-film awal, Will berusaha mencari ayahnya sendiri (Bootstrap Bill) dalam trilogi aslinya, dan putranya Henry adalah tokoh utama dalam film terbaru. Keira Knightley tidak tertarik untuk melanjutkan perannya kembali pada tahun 2018, tetapi secara teori, akan luar biasa melihat keluarga Turner berlayar di laut lepas bersama- sama.

Reboot Pirates Dibintangi Redd dari Disney World Attractions & Rides

Satu rumor khusus yang mengelilingi perkembangan film Pirates keenam adalah penambahan Redd ke dalam waralaba. Laporan yang dimulai pada tahun 2018 menyatakan bahwa karakter yang dikenal dengan bajak laut berambut merah ini mungkin akan menjadi karakter sentral Pirates di masa depan. Rumor lain mengatakan bahwa Karen Gillan kemungkinan akan berperan sebagai karakter tersebut.

Redd atau si rambut merah adalah seorang gadis dari Isla Tesoro. Dia mungkin gadis paling populer di kotanya, tetapi penampilannya bisa menipu. Setelah ditangkap oleh sekelompok Bajak Laut, si rambut merah lalu berpartisipasi dalam “pelelangan untuk pengantin”. Setelah pertemuan dengan Kapten Jack Sparrow, ia memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut.