Setelah resmi mengkonfirmasi bahwa Ellen Page menjadi transgender, kini Ellen Page dengan nama barunya, Elliot Page, dipastikan akan kembali memerankan Vanya Hargreeves di serial Umbrella Academy musim ketiga untuk Netflix. Netflix sendiri sudah memastikan bahwa karakter Vanya Hargreeves tidak akan terpengaruh dengan perubahan yang dialami oleh Elliot Page. Bahkan Netflix juga telah menyatakan dukungannya untuk Page.

Setelah secara tidak sengaja menyebabkan kiamat di akhir musim pertama, Vanya menghabiskan sebagian musim kedua terpisah dari anggota Umbrella Academy lainnya, setelah kembali ke tahun 1963. Vanya akhirnya tinggal di sebuah peternakan bersama pasangannya dan mereka memiliki hubungan yang romantis. Namun ketika Vanya dan anggota Umbrella Academy kembali ke tahun 2019, mereka bertemu dengan Sparrow Academy.

Ketika itu, Reginald Hargreeves dan Ben juga secara mengejutkan kembali hidup. Tentunya, musim ketiga akan menceritakan ending menggantung dari musim kedua. Musim ketiga sendiri akan terdiri dari beberapa episode, yang jika ditotal akan memiliki durasi sekitar 10 jam. Masa produksi serialnya akan segera dilakukan pada awal tahun depan, tepatnya pada bulan Februari 2021. Selain dibintangi oleh Elliot Page, serialnya juga akan dibintangi oleh nama-nama lainnya seperti Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver Lampman, dan Robert Sheehan.

Selain itu, showrunner serial Umbrella Academy yaitu Steve Blackman juga dipastikan akan kembali. Dibuatnya The Umbrella Academy musim ketiga tidak mengherankan karena musim keduanya berakhir dengan sangat sukses. Dengan jadwal syuting yang akan dimulai pada awal 2021, berarti akan semakin banyak kabar tentang proses casting yang akan mereka lakukan. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan dari serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/