Episode terbaru dari seri anime Jujutsu Kaisen memperkenalkan sosok villain mengerikan baru kepada para penonton, sambil juga memberikan sedikit bocoran dari kekuatan dahsyat milik Mahito. Anime dari adaptasi seri manga karya Gege Akutami ini sudah memperkenalkan para karakter dan juga dunia tempat mereka tinggal di episode sebelumnya, sehingga sudah waktunya bagi animenya untuk mulai memasuki arc pertama di musim ini.

Dalam arc pertama ini kita melihat Yuji Itadori menginvestigasi sebuah pembunuhan misterius, dan dengan adanya kasus pembunuhan ini para fans diberikan gambaran yang jauh lebih jelas tentang Cursed Spirit yang baru diperlihatkan sepintas di episode sebelumnya, yang tidak lain adalah Mahito. Cerita di episode 9 dimulai dengan perkenalan lebih lanjut tentang sosok Mahito dimana dia diperlihatkan duduk di sebuah bioskop.

Sambil juga memperkenalkan karakter kunci lainnya di seri ini yaitu Junpei Yoshino, cerita di episode 9 juga memberikan para penonton gambaran seberapa berbahaya dan mengerikannya sosok Mahito bagi Yuji Itadori dan yang lain. Mahito tidak ragu untuk membunuh targetnya. Junpei sendiri adalah sosok anak di sekolah yang sama dengan Yuji, dan dia mulai membenci sekolah dan lingkungannya.

Hal ini dikarenakan Junpei sering dirundung oleh teman-temannya yang lain di sekolahnya. Junpei memilih untuk bolos sekolah dan pergi menonton film. Hari demi hari dia terus melakukan hal tersebut. Nahasnya, perundungan juga terjadi kepadanya ketika dia berada di bioskop. Namun, ada sosok penting lainnya yang juga kemudian datang ke bioskop tersebut yaitu Mahito.

Melihat adanya perundungan tersebut, Mahito kemudian menyentuh wajah dari salah satu pelaku perundungan. Wajah dari pelaku perundungan tersebut mulai berubah tidak beraturan dan akhirnya sosok yang terkena sentuhan Mahito tersebut harus tewas dengan wajahnya yang hancur. Melihat hal tersebut Junpei bukannya takut, justru dia penasaran dengan kekuatan cursed spirit.

Dalam seri manganya sendiri Mahito adalah salah satu villain utama dalam ceritanya, dan perkenalan penuh darah yang dia lakukan di animenya merupakan salah satu kekuatan yang dimiliki oleh Mahito. Kedepannya mungkin akan ada banyak kekuatan Mahito yang akan diperlihatkan. Bagaimana menurut kalian sosok Mahito di awal seri ini Geeks?