Sutradara sekaligus aktor, David Ramsey, yang baru-baru ini membintangi serial Arrow sebagai John Diggle/Spartan, akan kembali menyutradarai lima episode di DC Universe, termasuk serial baru Superman & Lois, serta Supergirl. Selain itu, Ramsey juga akan menjadi bintang tamu dalam lima episode di seluruh Arrowverse. Ia akan kembali sebagai John Diggle di Superman & Lois, Supergirl, The Flash, Batwoman, dan sebuah peran misterius di DC’s Legends of Tomorrow yang sedang dirahasiakan.

Ramsey melakukan debut penyutradaraannya di serial Arrow pada season 7 di tahun 2018, dan ia juga mengarahkan satu episode lagi di season terakhir. Dalam seri terakhir itu, Ramsey yang bermain sebagai John Diggle yang pindah ke Metropolis setelah menemukan “emerald ring”, yang diasumsikan benda tersebut merupakan “power ring” yang dikenakan oleh Green Lantern. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa Diggle mungkin akan kembali sebagai Green Lantern

“Saya tetap kagum dengan jejak tayangan ini di televisi, dan saya telah diberkati selama lebih dari satu dekade untuk menjadi bagian dari mereka baik di depan maupun di belakang kamera,” kata Ramsey dalam situs Deadline.

Kredit Ramsey sebelum bermain di Arrow adalah ia pernah mendapat pujian kritis untuk peran utamanya sebagai Muhammad Ali dalam film biografi televisi Ali: An American Hero. Ia juga pernah berperan di film drama Mother and Child karya Rodrigo Garcia di tahun 2009, serta tampil dalam Pay It Forward (2000), dan Draft Day (2014).