Musim kedua dari Mandalorian akhirnya menghadirkan debut live action dari Ahsoka Tano, seorang karakter yang sangat populer dari serial animasi Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars: Rebels. Ahsoka Tano sebelumnya diperankan oleh Ashley Eckstein selama 12 tahun dan untuk versi live actionnya, Ahsoka Tano diperankan oleh Rosario Dawson. Itu berarti membutuhkan waktu selama 13 tahun bagi Lucasfilm untuk membawa karakter Ahsoka Tano debut secara live action.

Sekarang Disney telah merilis sebuah poster baru dari serial The Mandalorian musim kedua. Menariknya, poster ini memamerkan penampilan Rosario Dawson sebagai Ahsoka Tano. Dalam posternya, kita diperlihatkan seperti apa Ahsoka Tano, yang merupakan seorang mantan Jedi yang tak mengenal rasa takut. Rambut Ahsoka Tano yang sangat ikonik juga menjadi daya tarik dari poster ini. Berkat poster ini pun, kita bisa melihat sosok Ahsoka Tano secara lebih detail.

Masih belum diketahui kapan Ahsoka Tano akan muncul kembali dalam serial The Mandalorian, setelah debutnya di chapter 13. Tetapi bisa dikatakan bahwa keterlibatan karakter Ahsoka Tano dalam serial The Mandalorian masih jauh dari kata selesai. Dalam debutnya, terungkap bahwa Ahsoka Tano sedang mencari Grand Admiral Thrawn, tetapi alasan mengapa ia mencarinya masih belum diketahui. Juga masih belum diketahui apakah nantinya Ahsoka Tano akan lebih jauh membantu Baby Yoda atau tidak.

Dimasukkannya Ahsoka Tano dalam episode terbaru membawa jawaban yang sangat dibutuhkan tentang sejarah Baby Yoda, sekaligus memberikan petunjuk tentang masa depan karkater tersebut pasca The Mandalorian. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan chapter 14 dari serial The Mandalorian yang akan rilis minggu ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/