Mengingat kesuksesan dari serial The Witcher, wajar jika Netflix akan membuat lagi sebuah serial yang terhubung dengan The Witcher. Serial baru ini berjudul Blood Origin, dan akan menjadi sebuah prekuel The Witcher yang akan memiliki episode 6. The Illuminerdi pun telah melaporkan bahwa serial Blood Origin akan mulai diproduksi pada bulan Mei 2021. Saat ini, Netflix tengah melakukan casting untuk mencari dua pemeran utama dalam serialnya.

Serial Blood Origin pertama kali diumumkan pada bulan Juli lalu. Menurut kabar yang beredar, serial ini akan mengambil latar waktu pada 1200 tahun sebelum dimulainya cerita The Witcher. Selain akan mengungkapkan asal-usul dari Witcher pertama, serialnya juga akan menceritakan tentang peristiwa hebat yang disebut Conjuction of the Spheres, yang sebelumnya pernah disebutkan dalam game dan serial The Witcher.

Hiro Studios

Hanya sedikit informasi yang bisa digali tentang bagaimana Conjuction of the Spheres terjadi dan mengarah langsung ke serial The Witcher, tetapi penggemar yakin bahwa sosok penting dari serial Blood Origin adalah para Elf. Beberapa waktu lalu, The Illuminerdi juga telah melaporkan bahwa serialnya akan menghadirkan dua karakter utama, satu wanita dan satu pria. Untuk karakter wanita, ia akan memiliki nama Eile. Eile kabarnya adalah sosok Elf yang menggunakan pisau sebagai senjata utama

Sementara untuk karakter pria, ia akan memiliki nama Fjall. Fjall memiliki usia yang hampir sama dengan Eile. Karakternya digambarkan kuat secara fisik tetapi ia sedikit lembut di dalam. Blood Origin akan berfokus pada pertempuran yang terjadi antara manusia dan peri, tetapi apa yang menyebabkannya masih belum diketahui. Blood Origin akan digarap oleh Declan de Barra dan Lauren Schmidt Hissrich. Karena diproduksi pada bulan mei mendatang, maka besar kemungkinan jika serialnya baru akan rilis akhir tahun 2022.

Hiro Studios