Ryan Reynolds membagikan sebuah gambar first look yang memperlihatkan penampilannya di film The Adam Project yang akan rilis di layanan streaming Netflix. Dalam film tersebut, Ryan Reynolds akan beradu akting dengan para pemeran lainnya seperti Catherine Keener, Alex Mallari Jr, Jennifer Garner, serta dua pemeran dari Marvel yaitu Zoe Saldana dan Mark Ruffalo.

Dalam postingannya, Reynolds mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan minggu pertama dari proses syuting film The Adam Project. Ia juga mengungkapkan rasa senangnya saat bekerja bersama sutradara Shawn Levy. Naskah film The Adam Project sendiri digarap oleh Jonathan Tropper yang beken berkat serial Banshee. Film ini akan menandai kolaborasi keempat Ryan Reynolds dengan Netflix.

Filmnya akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Adam Reed yang masih berduka atas kematian mendadak ayahnya yang sudah terjadi setahun sebelumnya. Namun suatu ketika, Adam Reed tersandung di garasi dan ia bertemu dengan versi dirinya yang lebih tua. Ternyata, Adam kembali dari masa depan di mana orang-orang baru saja mulai mencari tahu bagaimana cara melakukan perjalanan waktu untuk melaksanakan sebuah misi rahasia.

Reynolds dan Levy sendiri baru-baru ini bekerja sama dalam film Free Guys, sebuah film komedi yang terinspirasi dari video game yang juga dibintangi oleh Joe Keery dari Stranger Things dan Jodie Comer dari Killing Eve. Selain tengah menyelesaikan proses syuting film The Adam Project, Reynolds kemudian akan melanjutkan proses syuting untuk film Deadpool 3. Perkembangan Deadpool 3 menjadi berita hangat akhir-akhir ini bagi para penggemar film Marvel, meski belum ada kepastian tanggal rilis dari film ini

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/