Trafalgar Law

Salah satu pertarungan yang paling dinantikan di arc Wano adalah pertarungan puncak antara para supernova (Kidd, Luffy, dan Law) bertarung melawan Kaido dan Big mom. Law sendiri saat ini masih berada di wilayah Flower City, setelah dia berhasil setelah bertarung melawan Basil Hawkins. Law sendiri sepertinya memiliki rencana sendiri untuk mengalahkan Kaido.

Tapi, ada sebuah teori yang beredar di kalangan para fans dimana Luffy diceritakan mati di tangan Kaido ketika perang besar diantara keduanya dimulai. Melihat hal tersebut akhirnya Law memutuskan untuk menggunakan Ope Ope no Mi untuk membuat Luffy kembali hidup. Meskipun begitu, peluang Law untuk mati juga besar apalagi yang dihadapi oleh Law dan yang lainnya adalah dua Yonko sekaligus.

 

Gecko Moria

Dalam cerita sebelumnya, diperlihatkan jika Moria menyerbu salah satu pulau yang dikuasai oleh bajak laut Blackbeard. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan Blackbeard dan mencari keberadaan Absalom yang menghilang. Tapi, Moria kemudian terkejut ketika mengetahui jika Absalom sudah tewas karena dibunuh oleh Shiryu dan buah iblis yang dia miliki pun menjadi milik Shiryu.

Tapi, Blackbeard sendiri belum sampai saat ini membunuh Moria. Blackbeard bahkan mengajak Moria untuk bergabung dengan kru bajak lautnya. Sampai saat ini, kita masih belum mengetahui apa jawaban dari Moria. Kemungkinan Moria mati di arc ini adalah karena dia dikeroyok oleh Blackbeard dan krunya, setelah menolak tawarannya dan mencoba untuk membunuh Blackbeard.

Weevil

Pertarungan besar lainnya yang mungkin akan terjadi di arc Wano adalah antara sisa-sisa kru bajak laut Whitebeard dan juga Weevil, karakter yang mengaku dirinya merupakan anak dari Whitebeard dan juga salah satu Shichibukai saat ini. Saat timeskip, Weevil bertarung dan menghancurkan 15 kru bajak laut yang berada di bawah nama Whitebeard, demi mendapatkan harta karun Whitebeard yang dijanjikan oleh Bakkin.

Setelah sistem Shichibukai dihilankan, Weevil dan ibunya ternyata terpaksa harus menghadapi serangan angkatan laut. Karena sudah bukan lagi sekutu, Bakkin memberikan Weevil izin untuk menghabisi pasukan angkatan laut, yang mana hal itu sangat dia nantikan. Weevil sendiri terakhir terlihat sedang bertarung habis-habisan melawan angkatan laut. Mungkin salah satu admiral akan muncul dan membantu, kemudian menghabisi Weevil.

Big Mom

Big Mom dan krunya pergi ke negara Wano dengan tujuan untuk mencari keberadaan kru bajak laut topi jerami. Pasalnya, Nami telah mengambil salah satu senjata andalannya yaitu Zeus. Big Mom pergi ke Wano untuk mengambil kembali Zeus. Sempat bertarung melawan Kaido, akhirnya dia pun membuat aliansi bersama mantan rekan satu kapalnya tersebut sebelum mereka kembali saling bunuh.

Big Mom merupakan salah satu target utama dalam cerita di arc Wano ini. Jadi, wajar jika Big Mom kemudian diceritakan mati dalam arc ini. Tapi, tentunya tidak mudah bagi Luffy dan yang lain untuk menghadapi Big Mom dan membunuhnya. Mungkin salah satu diantara kru topi jerami yang akan menjadi orang yang berhasil menaklukan Big Mom.

Kaido

Sejak arc Wano dimulai, Kaido memang sudah diperlihatkan akan menjadi musuh utama yang akan dihadapi oleh Luffy dan seluruh aliansinya dalam arc ini. Luffy sebelumnya sudah membuktikan bahwa dia masih belum cukup kuat untuk menghadapi Kaido, tapi sekarang dia memiliki peluang meskipun sangat kecil mengingat sumber daya yang ada seperti pasukan.

Kita tentunya yakin jika Luffy dan aliansinya akan mampu menghabisi nyawa Kaido. Kaido disebut-sebut sebagai sosok yang sulit untuk mati, karena Haki yang dia miliki membuat hampir benda apapun tidak bisa melukai tubuhnya. Dia sendiri sangat ingin mati. Jadi, rasanya masuk akal jika Kaido pada akhirnya akan mati di arc ini.

1
2