Dalam sebuah kisah yang epik dan besar seperti One Piece yang kini memasuki babak akhir arc Wano, kematian karakter bisa saja kemungkinan terjadi. Tapi, pertanyaaannya adalah siapa karakter yang akan mati dalam arc ini. Berikut adalah para karakter yang kemungkinan akan mati dalam perang akhir Wano di Onigashima!

Marco

Setelah perang besar untuk membalaskan dendam atas kematian Whitebeard  kepada Blackbeard, dan kalah, Marco kemudian kembali ke kampung halaman Whitebeard di New World. Dia bekerja sebagai dokter bagi para masyarakat disana. Ketika Nekomamushi dan suku Minks pergi kesana untuk meminta bantuan Marco mengalahkan Kaido, Marco menolak untuk pergi.

Marco sadar bahwa jika dia pergi, tidak ada pasukan atau pertahanan lainnya untuk melindungi desa tersebut. Dia juga mendengar tentang Edward Weevil yang mencoba untuk mencari harta karun Whitebeard, yang sebenarnya tidak ada. Dengan kemungkinan Weevil akan menghancurkan desa tersebut Marco memutuskan untuk tinggal. Marco kemungkinan akan tewas karena serangan dari Weevil.

Nekomamushi Atau Inuarashi

Nekomamushi dan Inuarashi merupakan dua pemimpin dari Mokomo Dukedom dan bawahan dari keluarga Kozuki di negara Wano. Keduanya memiliki kesempatan untuk kembali bertarung melawan Jack the Drought sebagai bentuk balas dendam dari pertarungan sebelumnya. Para fans juga ingin melihat form sulong dari para Minks di arc ini.

Ada kemungkinan jika salah satu diantara mereka akan mati, dan minks harus ditinggal salah satu pemimpinnya.  Bisa jadi salah satu dari mereka tewas ketika kembali bertarung melawan Jack di pulau Onigashima.

Salah Satu Dari Red Scabbards

Nine Red Scabbards merupakan pasukan yang berisi para samurai tangguh dan kuat yang menjadi pelayan bagi Kozuki Oden. Kin’emon merupakan pemimpin mereka. Selain Kin’emon, ada juga Raizo, Kanjuro, Kikunojo, Kawamatsu, Ashura Doji, Inuarashi, dan Nekomamushi. Denjiro sendiri sampai saat ini masih belum menunjukan dirinya.

20  tahun yang lalu bajak laut Beast mengambil alih Wano, dimana mereka seharusnya bisa mempertahankan posisi tersebut sampai Oden kembali ke Wano. Nyawa mereka juga diincar oleh Orochi dan meskipun mereka kalah, Kozuki Toki sudah memprediksi bahwa 20 tahun kemudian mereka bisa balas dendam. Toki pun akhirnya mengirim Raizo dan yang lain ke masa depan. Salah satu dari mereka dicuragi sebagai penghianat, sehingga bisa jadi orang tersebut akan menebus dosanya dengan mengorbankan diri. Bisa juga mereka tewas karena melindungi seseorang atau sesuatu.

Eustass Kidd

Selain Law dan Luffy, Kidd juga memiliki rencananya sendiri untuk membalas dendam kepada Kaido. Seperti yang kita ketahui, Kidd benar-benar sangat marah dan kecewa ketika mengetahui jika dia dan krunya dikhianati. Akibat hal tersebut Kidd harus kehilangan krunya, dimana sebagian ada yang tewas dan sebagian lainnya masih belum diketahui. Killer sendiri saat ini teracuni oleh buah iblis SMILE buatan Kaido.

Tapi, Kidd tetap memiliki peluang untuk mati dalam pertarungannya melawan Kaido. Dalam pertarungan sebelumnya pun dia benar-benar babak belur dihajar oleh Kaido. Meskipun untuk pertarungan kali ini, dia memiliki Luffy dan bantuan lainnya tapi Kidd bisa saja tewas akibat serangan Kaido atau Big Mom.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2