Kita juga belum mengetahui dimana posisi naga tersebut. Yang pasti sekarang Onigashima sedang mengapung di udara seperti halnya pulau langit. Onigashima akan dipindahkan ke dekat ibu kota Flower City. Flying Six dan beberapa orang lainnya, sepertinya sudah mengetahui mengenai rencana ini sehingga mereka tidak aneh dengan adanya getaran tersebut.

Satu hal yang paling menarik dari semuanya di chapter 997 ini adalah ketika Zoro mulai serius. Zoro mengluarkan sedikit kemampuannya saat dia mengalahkan Apoo dengan hanya satu kali serangan dan satu tebasan saja. Hal ini bisa dilihat dari Zoro yang tidak ikut mengejar Apoo untuk mendapatkan obat penawarnya. Zoro terlihat hanya terdiam sambil melihat kemana arah perginya Apoo.

Hiro Studios

Zoro terlihat tidak gentar melihat banyaknya monster yang ada di sekitarnya, dan dia fokus untuk melihat kemana arah perginya Apoo. Dan kemudian tidak butuh waktu lama Zoro langsung menggunakan pedangnya menebas Apoo, dan Apoo sendiri dibuat tidak sadarkan diri. Tidak diperlihatkan apa teknik yang digunakan Zoro, hanya saja Apoo langsung terluka. Yang paling epik adalah bagaimana zoro setelah menyerang Apoo terlihat seperti sosok Ryuma.

Zoro juga marah kepada Queen yang sudah mempermainkan dirinya dan membuang-buang waktunya. Padahal Zoro sangat ingin langsung berhadapan dengan Kaido. Melihat kejadian ini, bukan tidak mungkin jika pada akhirnya pertarungan antara Queen dan Zoro akan terjadi. Apalagi, Zoro tidak bisa membuang-buang waktu lagi setelah dia melihat potongan lengan milik Kiku. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan kisahnya di chapter selanjutnya.

Link Baca One Piece

Hiro Studios

1
2