Saat melakukan sesi wawancara dengan ComicBook tentang pengalaman bekerja di serial The Mandalorian, Sasha Banks mengkonfirmasi bahwa dia hanya muncul dalam satu episode saja di musim kedua. Namun Sasha Banks bungkam ketika ia ditanya tentang masa depannya di franchise Star Wars. Tetapi Banks masih berharap bahwa ia bisa kembali dalam dunia Star Wars.

“Yah, saya hanya bisa berharap agar para penggemar tahu lebih banyak, saya hanya  muncul di satu episode ini. Luar biasa tapi saya hanya bisa berharap lebih banyak. Saya berharap saya dan Katee Sackoff, Bo-Katan, bisa mendapatkan Darksaber suatu hari nanti. Tapi kita lihat nanti, entahlah.” Ungkap Sasha Banks.

Karena karakter yang diperankan oleh Banks dan Katee hanya karakter “tambahan”, maka masuk akal jika kedua karakter yang mereka perankan yaitu Koska Reeves dan Bo-Katan hanya muncul secara singkat. Serial The Mandalorian tidak akan berfokus pada mereka lagi selama sisa episode di musim kedua. Musim kedua sendiri hanya memiliki 8 episode sehingga Lucasmfilm memiliki keterbatasan untuk memasukan mereka.

Serial The Mandalorian sendiri saat ini masih berfokus pada misi Din Djarin untuk menemukan tempat asal Baby Yoda. Din Djarin pun tidak sendiri karena ia dibantu dengan beberapa karakter lainnya. Serial The Mandalorian musim kedua akan segera berakhir pada pertengahan Desember mendatang. Namun, Lucasfilm memastikan bahwa serial Mandalorian akan terus berlanjut untuk musim ketiga.

Bahkan menurut bintang Giancarlo Esposito, serial The Mandalorian masih akan terus berlanjut hingga musim keempat. Bahkan saat ini, musim keempat sedang dalam tahap pengembangan. Menurut Esposito, semesta Star Wars begitu luas sehingga banyak cerita yang bisa dihadirkan. Kita tunggu saja ya Geeks kelanjutan dari serial The Mandalorian ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/