Wonder Woman dan Queen Maeve sama-sama merupakan sosok superhero dalam semesta DCEU dan The Boys. Penampilan dari mereka berdua pun tidak terlalu berbeda jauh. Queen Maeve sepertinya diciptakan untuk menjadi parodi dari Wonder Woman, sehingga penampilannya sangat mirip. Sementara dari segi daya tahan, kekuatan, dan persenjataan, mereka tidak benar-benar mirip.

Nama asli Queen Maeve adalah Maggie Shaw. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya sebelum bergabung dengan The Seven, tetapi penggemar diberikan sekilas gambaran tentang kemampuan dan kepribadian Queen Maeve di dua musim serial The Boys. Maeve adalah seorang pejuang yang sangat terlatih dan kekuatannya berada di bawah Homelander. Jelas bahwa karakternya adalah parodi dari Wonder Woman.

Sementara itu, Wonder Woman adalah seorang manusia setengah dewi yang sudah siap bertempur sejak usia yang sangat muda, dan menjadiannya lawan yang tangguh bagi siapapun yang berani menghalangi langkahnya. Tetapi apakah Wonder Woman mampu melawan pahlawan wanita terkuat dari The Seven?

Pertarungan antara Queen Maeve dan Wonder Woman pastinya akan sangat menarik mengingat keduanya sama-sama kuat. Meskipun keduanya kuat, tetapi sepertinya mereka lebih memilih jalan damai daripada harus bertarung. Meskipun Maeve adalah pejuang yang terampil, tetapi masa pelatihan yang ia lakukan tidak sekeras seperti yang dialami oleh Wonder Woman. Wonder Woman sudah sejak kecil melakukan pelatihan untuk bertarung. Bahkan Amazon adalah bangsa yang mendorong anak-anak untuk berjuang sejak kecil.

Di film pertama, Diana muda terlihat berlatih di antara orang Amazon. Bahkan Diana sudah sangat kuat sejak kecil. Sementara itu latar belakang Maeve sangat bertolak belakangan dengan Diana. Maeve sendiri awalnya hanya seorang warga sipil sebelum bergabung dengan The Seven. Bahkan kemampuan Maeve ia peroleh dari formula Compound V. Sementara itu masa pelatihan Maeve sendiri hanya ditampilkan secara singkat di musim pertama. Untuk urusan kekuatan dalam pertarungan, Wonder Woman jelas berada diatas Queen Maeve karena ia telah hidup ratusan tahun dan lebih berpengalaman saat bertarung.

Dalam hal daya tahan, Queen Maeve mampu menahan sebagian besar serangan fisik dan kebal akan peluru. Saat ditabrak, kendaraan yang menabrak Maeve bahkan malah terbagi menjadi dua dan Maeve sama sekali tidak cedera. Untuk urusan daya tahan, Wonder Woman sedikit berbeda karena Wonder Woman tidak kebal peluru dan dapat terluka ketika ditusuk. Tapi dia telah memiliki pengalaman selama ratusan tahun untuk bertahan dalam situasi yang berbahaya. Bahkan ia telah mengalahkan Parademons, Doomsday, Ares dan Steppenwolf. Walau Queen Maeve belum pernah mengalahkan monster-monster tersebut, tetapi Queen Maeve diatas kertas memiliki daya tahan yang lebih kuat dari Wonder Woman.

Walaupun sama-sama kuat, tetapi Wonder Woman dan Maeve menggunakan senjata tambahan untuk melawan musuhnya. Wonder Woman menggunakan Lasso of Hestia untuk menghancurkan musuhnya. Tetapi tali tersebut tidak hanya untuk mengalahkan musuhnya karena juga dapat digunakan untuk memaksa sang musuh untuk berkata jujur. Wonder Woman juga memiliki dua pedang, satu pedang bernama God Killer dan satunya lagi bernama Sword of Athena. Wonder Woman juga memiliki Bracelet of Submission, sebuah benda yang tidak bisa dihancurkan. Bracelet of Submission tidak hanya dapat menangkis peluru tetapi juga dapat mengeluarkan ledakan energi ke arah lawannya.

Sementara itu Queen Maeve memiliki senjata tambahan yang terbatas. Dalam hal senjata, maka Wonder Woman lebih unggul dari Queen Maeve. Dengan segala pertimbangan, Queen Maeve masih berada di bawah Wonder Woman yang legendaris. Namun, Queen Maeve tetap menjadi ancaman yang serius jika Wonder Woman dan Queen Maeve saling bertarung.