Netflix saat ini tengah membangun semesta Witcher mereka, termasuk membuat serial prekuel The Witcher berjudul Blood Origin, yang berlangsung jauh sebelum Geralt dan Roach berpetualang. Kabarnya dalam serial tersebut, akan ada dua karakter utama. The Illuminerdi melaporkan bahwa serialnya akan menghadirkan dua karakter utama, satu wanita dan satu pria. Karakter wanita bernama Eile dan ia berasal dari klan Elf yang menggunakan pisau sebagai senjata utama mereka.

Karena karakternya berspesialisasi dengan pisau, maka Netflix mencari seorang pemeran wanita yang memiliki latar belakang seni tari dan pemeran pengganti untuk memerankan peran tersebut. Sementara itu untuk karakter pria bernama Fjall. Fjall memiliki usia yang hampir sama dengan Eile dan berasal dari klan yang berlawanan. Karakternya digambarkan kuat secara fisik tetapi ia sedikit lembut di dalam.

Dikabarkan bahwa Fjall nantinya akan diperankan oleh Jason Momoa, namun Netflix masih belum memberikan informasi resmi terkait hal tersebut. Selain itu, akan ada karakter lainnya dalam serial Blood Origin. Ia adalah Princess Merwyn. Merwyn sedikit lebih muda dari Eile, dan hanya itu yang diketahui tentang karakter Pricens Merwyn. Serialnya sendiri akan berfokus pada pertempuran yang terjadi antara manusia dan peri, tetapi apa yang menyebabkannya masih belum diketahui.

Serialnya sendiri akan mengambil latar waktu 1200 tahun sebelum Geralt of Rivia, dunia monster, manusia, dan elf bergabung menjadi satu. Menariknya, salah seorang Witcher pertama muncul saat itu. Serial Blood Origin akan terdiri dari 6 bagian dan akan digarap oleh tangan dingin Declan de Barra dan Lauren Schmidt Hissrich. Masih belum diketahui kapan serial ini akan diproduksi, juga masih belum diketahui tanggal perilisannya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.