Tidak mudah untuk menjadi seorang pahlawan hebat, karena mereka harus menjalani berbagai proses sebelum terjun langsung dalam berbagai misi. Itulah mungkin yang ingin disampaikan dalam cerita di seri My Hero Academia, dimana kita diajak untuk berpetualang ke sebuah dunia dimana para calon pahlawan dilatih dan dididik di sebuah sekolah khusus.

Selain itu, kita juga mengetahui bahwa ada asosiasi pahlawan yang menaungi para pahlawan tersebut. Meskipun sebagian besar ceritanya bersetting di Jepang dan berkaitan dengan asosiasi pahlawan di Jepang, MHA juga memberi informasi bahwa di universe tersebut hampir semua negara di dunia memiliki asosiasi pahlawannya sendiri yang mengurus berbagai proses administrasi mulai dari memberikan izin sampai melatih, dan sebagainya.

Dan sepertinya asosiasi pahlawan dunia akan menjadi bagian dari film terbaru My Hero Academia. Spekulasi ini muncul setelah beberapa waktu sebelumnya, para fans disuguhkan tiga buah poster misterius. Tanpa ada keterangan apapun, fans dibuat penasaran mengenai poster tersebut. Namun, akhirnya misteri tersebut terungkap bahwa poster tersebut adalah petunjuk tentang pengumuman film baru mereka.

My Hero Academia Announces third movie with a new poster - showslingSayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi yang disampaikan selain ketiga poster tersebut. Namun, dalam poster tersebut kita melihat Izuku, Shoto, dan Bakugo menggunakan semacam pakaian taktis hitam dengan garis warna tegas yang menggambarkan karakter masing-masing. Dan ada sebuah detail menarik yang muncul di poster tersebut.

Dalam poster-poster tersebut jika diperhatikan dengan jelas, terdapat sebuah emblem di bagian lengan seragam baru itu yang beruliskan ‘WHA’ dan tidak diketahui apa arti dari huruf tersebut. Hal inilah yang kemudian membuat para fans berspekulasi tentang apa sebenarnya arti dari akronim tersebut. Teori pertama mensugestikan bahwa WHA adalah kependekan dari World Hero Association.

Para fans percaya bahwa organisasi ini merupakan kekuatan global yang memiliki keterkaitan dengan para pahlawan di Jepang dan juga dunia. Ketiga karakter tersebut menggunakan seragam taktis baru dengan bertuliskan WHA karena mereka akan menjalani sebuah misi yang diberikan oleh organisasi tersebut. Itu artinya mungkin kita juga akan melihat para pahlawan dari negara lainnya.

Teori lainnya mensugestikan bahwa WHA adalah World Hero Academia. Konsep teorinya sebenarnya sama dengan World Hero Association, hanya saja yang membedakan adalah koneksinya bukan dengan asosiasi pahlawan Jepang melainkan dengan UA Academy yang menjadi sekolah bagi ketiga karakter tersebut. Izuku mungkin akan bertemu dengan murid dari negara lainnya yang kemungkinan akan menjadi kompetitor lain bagi Midoriya.

Informasi mengenai film terbaru MHA ini kemungkinan baru akan dibeberkan secara lebih jelas pada acara Jump Festa yang akan diselenggarakan pada Desember mendatang. Jadi, kita nantikan saja ya Geeks informasi resminya pada Desember mendatang.