Beberapa waktu lalu, Warner Bros resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis film Wonder Woman 1984 di layanan streaming HBO Max. Tetapi, Warner Bros juga tetap akan merilis film Wonder Woman 1984 di bioskop. Jadi, film Wonder Woman 1984 akan debut di dua platform berbeda di tanggal perilisan yang sama yaitu 25 Desember. Tapi nih Geeks, ada beberapa negara yang dapat menyaksikan lebih dulu film Wonder Woman 1984, dan diantara negara tersebut, Indonesia mendapatkan kesempatan itu.

Di Indonesia sendiri, film Wonder Woman 1984 akan rilis pada tanggal 16 Desember 2020. Selain Indonesia, negara-negara yang mendapatkan jatah perilisan di tanggal 16 Desember adalah Belgia, Bulgaria, Mesir, Estonia, Prancis, Yunani, Belanda, Inggris, dan beberapa negara lainnya. Sementara itu negara-negara besar lainnya seperti Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara lainnya baru bisa menyaksikan film Wonder Woman 1984 pada tanggal 25 Desember mendatang.

Film Wonder Woman 1984 akan memiliki durasi yang cukup panjang. Dapat dipastikan bahwa film tersebut akan memiliki durasi 151 menit, atau 2 jam 31 menit. Sebagai perbandingan, film Wonder Woman pertama berdurasi 2 jam 21 menit. Jadi baik film pertama dan kedua memiliki durasi yang tak berbeda jauh. Belakangan ini, film blockbuster besar memang memiliki durasi yang cukup panjang. Jadi dengan durasi 2 jam lebih, hal itu sangat masuk akal.

Durasi 2 jam lebih sepertinya cukup untuk menampilkan dua villain yang muncul dalam film tersebut. Dalam filmnya nanti, Cheetah akan menjadi villain utama, sementara Maxwell Lord akan menjadi villain kedua. Selain kehadiran dua villain baru, film Wonder Woman 1984 juga akan memperlihatkan kembalinya Steve trevor. Padahal sebelumnya Steve Trevor diceritakan mati dalam film pertama. Bagaimana cara ia kembali, masih belum diketahui tetapi sepertinya adalah karena ulah Maxwell Lord.