Alfred Molina dilaporkan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus untuk Spider-Man 3. Sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini sekarang sedang melakukan proses syuting di Atlanta, Amerika Serikat. Selain itu, Jamie Foxx juga sudah bergabung bersama Tom Holland sebagai Electro, meskipun ia sempat menghapus postingan media sosialnya yang mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Foxx awalnya berperan sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2 versi Andrew Garfield, sedangkan Molina sebelumnya berperan sebagai Doctor Octopus di Spider-Man 2, yang saat itu karakter Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

Menurut sumber yang dekat dengan Disney dan Sony, Alfred Molina sudah berada di lokasi syuting film Spider-Man 3. Geeks World Wide kemudian menyatakan bahwa Molina telah memulai beberapa koreografi pemeran pengganti, serta Molina telah mulai merekam adegannya dalam beberapa minggu terakhir.

Tidak jelas juga apakah Alfred Molina akan memerankan Doctor Octopus dari Spider-Man 2, atau ini akan menjadi sesuatu yang baru. Sementara itu, detail plot untuk sekuel ketiga Spider-Man MCU ini masih dirahasiakan, dan kabar tentang Alfred Molina sebagai Doctor Octopus masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel Studios atau Sony.

Terlepas dari apa pun yang sedang direncanakan oleh Sony dan Marvel, keterlibatan kembali Molina ke MCU membuat kabar konsep Spider-Verse semakin kencang. Di tambah lagi, Doctor Strange yang paham betul tentang multiverse bakal hadir dalam Spider-Man 3 sebagai mentor Peter Parker menggantikan Tony Stark. Meski kabar ini masih belum pasti, kita tunggu saja ya Geeks perkembangan selanjutnya dari Spiderman 3 versi Tom Holland ini!