Marvel Cinematic Universe akan menjelaskan misteri yang terjadi di Budapest lewat film Black Widow. Misteri tersebut terkait erat dengan sosok Natasha Romanoff dan Clint Barton, terutama bagi Natasha yang dulunya memiliki masa lalu kelam. Namun, apa-apa saja misteri yang akan terungkap dalam filmnya nanti? Simak penjelasannya di bawah ini ya Geeks.

Black Widow Bertemu Taskmaster di Budapest

Taskmaster akan menjadi villain utama dalam film Black Widow. Tetapi, jauh sebelum di film Black Widow, perselisihan antara Natasha dan Taskmaster sudah terjadi. Sekilas tentang Taskmaster, ia adalah villain yang memiliki keterampilan untuk menirukan kemampuan musuhnya, termasuk menirukan keterampilan Hawkeye dan Black Widow. Taskmaster dapat menirukan keterampilan musuhnya ketika ia mengamatinya secara langsung. Itu berarti, Taskmaster bisa menirukan aksi Black Widow dan Hawkeye karena Taskmaster pernah bertemu mereka sebelumnya. Namun yang masih menjadi misteri adalah kapan mereka saling bertemu.

Nick Fury Mengirim Black Widow dan Hawkeye ke Budapest

Di film Captain Marvel, Nick Fury pernah menyebutkan sebuah kota saat dia mengobrol dengan Caron Danvers. Saat Nick Fury berbicara tentang masa lalunya dengan CIA, Fury memberi tahu Carol bahwa dia dikirim ke berbagai lokasi selama Perang Dingin, termasuk Beograd, Belfast, Bukares, dan Budapest. Hal tersebut menunjukkan bahwa ada koneksi yang mengelilingi Budapest di MCU. Koneksi tersebut mungkin berhubungan dengan organisasi rahasia SHIELD.

Saat Perang Dingin berlangsung, Fury mungkin bukan menjadi bagian SHIELD. Tetapi kemudian Nick Fury menjadi pimpinan Natasha dan Clint, dan Nick Fury mengutus mereka ke Budapest untuk sebuah misi. Karena HYDRA adalah organisasi jahat yang mengendalikan Soviet selama Perang Dingin, mungkin Nick Fury dibawah naungan SHIELD mengirim dua agen terbaik untuk menghentikan HYDRA. Hongaria atau Budapest tentu saja pernah di bawah kendali Soviet selama Perang Dingin. Karena Natasha memiliki hubungan yang jelas dengan Soviet dan Rusia, mungkin Natasha ditugasi Fury untuk memata-matai organisasi tersebut. Atau mungkin Natasha dan Clint dikirim ke Budapest oleh Nick Fury untuk menutupi sesuatu yang dilakukan oleh Nick Fury di Budapest, sehingga SHIELD tidak terkena imbasnya.

Black Widow Lakukan Hal Buruk di Budapest

Black Widow dan Hawkeye mungkin gagal dalam sebuah misi di Budapest, yang akhirnya membuat orang tidak bersalah terbunuh. Dalam film The Avengers, Natasha Romanoff pernah membandingkan bahwa pertempuran di New York seperti yang pernah terjadi di Budapest. Kemudian Clint diperlihatkan membantu warga yang tidak bersalah untuk melarikan diri dari bus. Saat Natasha dan Romanoff berada di Budapest, sepertinya mereka pernah melakukan hal serupa, di mana Natasha dan Clint menghadapi musuh sekaligus menyelamatkan warga kota Budapest.

Natasha juga sepertinya memiliki catatan penting yang masih dirahasiakan. Alexander Pierce bahkan mengancam akan mengungkap kebenaran tentang masa-masa kelam Black Widow di Budapest dalam film Captain America: The Winter Soldier. Apapun yang terjadi disana sepertinya merupakan hal negatif, dan ada sesuatu yang disembunyikan. Misi gagal yang mengakibatkan korban jiwa tak berdosa tentu saja akan menjadi sesuatu yang terus menghantui Natasha Romanoff.

Black Widow dan Hawkeye Lebih dari Teman

Black Widow dan Hawkeye memang memiliki hubungan romantis di komik. Tapi sayangnya hal tersebut tidak pernah diperlihatkan di MCU. Sebaliknya mereka malah membangun ikatan persaudaraan yang kuat, sampai-sampai Natasha rela mengorbankan dirinya. Clint sendiri di MCU memiliki istri dan anak yang sangat dia sayangi. Meski memiliki kehidupannya masing-masing, tetapi semua penggemar yakin bahwa Natasha dan Clint Barton memiliki hubungan romantis di masa lalu. Mungkin hubungan itu terjadi saat mereka di Budapest.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/