Marvel telah merilis trailer perdana untuk seri komik Eternals # 1 yang dibuat oleh Kieron Gillen dan Esad Ribic. Tentunya para penggemar akan diperkenalkan dengan kiprah Eternals di Marvel Universe. Komik ini akan menghadirkan kembali sejumlah karakter Eternals klasik sambil juga memperkenalkan beberapa wajah baru. Tapi, saat Eternals mencoba mencari tahu siapa mereka dan bagaimana mereka diciptakan di galaksi, Thanos menjadi halangan yang akan Eternals hadapi.

Dalam trailernya, kita diperlihatkan saat Thanos mengancam keselamatan Eternals. Thanos pun lantas mengatakan, “Semua yang hidup akan mati. Ketika aku selesai, akan ada satu hal yang abadi. Kematian.” Saat berbicara dengan Marvel.com, Kieron Gillen mengatakan bahwa komik itu akan menampilkan banyak aksi, romansa, dan filosofi. Gillen lantas mengatakan bahwa buku-buku seperti The Wicked + The Divine, dan Once and Future telah memberinya inspirasi tentang bagaimana membuat alam semesta yang baik.

Setelah sekian lama, Eternals akhirnya mendapatkan komiknya sendiri. Eternals sebenarnya telah lama dilupakan di Marvel Universe, karena Eternals kalah pamor dengan karakter lainnya. Padahal Eternals adalah salah satu karya luar biasa dari Jack Kirby, karena Eternals selalu menceritakan petulangan luar angkasa yang menarik. Gillen dan Ribic mendapatkan kesempatan untuk membuat cerita yang menarik tentang Eternals, dan sebentar lagi kita akan melihatnya. Komik Eternals #1 sendiri akan tersedia pada tanggal 6 Januari mendatang.

Tentunya komik Eternals wajib kalian baca sebelum menonton film Eternals yang akan rilis awal tahun depan. Setidaknya dengan membaca komik tersebut, kalian mendapatkan gambaran seperti apa Eternals, mulai dari kekuatan ataupun asal usulnya. Film Eternals sendiri akan menceritakan sosok pelindung bumi yang telah hidup ribuan tahun lalu. Jadi dalam film tersebut, kita juga akan mengenal sejarah dari Marvel Universe. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan komik dan film Eternals.