Black Clover saat ini merupakan salah satu seri Shounen terpopuler, dengan jumlah penggemar yang semakin terus meningkat. Dengan banyaknya fans yang tertarik dengan cerita dari serinya, maka semaki banyak juga yang tertarik dengan berbagai kemampuan sihir yang ada dalam ceritanya. Kemampuan sihir tersebut bisa digunakan dalam berbagai situasi dan memiliki keuntungan masing-masing.

Salah satu kemampuan sihir yang cukup populer di seri Black Clover adalah Spatial Magic. Kemampuan sihir sudah terbukti sangat berguna dan mungkin Geeks juga sudah menyadari bagaimana efisiennya kemampuan tersebut. Selain efisien, berikut adalah berbagai kelebihan lainnya yang dimiliki dari teknik Spatial Magic.

Memiliki Kemampuan Menyerang Yang Baik

Pada awalnya, mungkin ada banyak orang yang berpikir bahwa Spatial Magic hanya berguna ketika digunakan sebagai sebuah transportasi, untuk berpindah dari satu titik ke titik lainnya. Namun, seperti yang diperlihatkan dalam serinya, para fans diperlihatkan sebuah hal menarik tentang Spatial Magic yaitu kemampuan ini juga mampu digunakan untuk menyerang musuh.

Black Clover: 5 Kelebihan Dari Spatial Magic!, GreensceneLangris Vaude bisa menjadi contoh dari hal ini. Langris menggunakan sebuah mantra serangan spatial untuk menghancurkan musuhnya. Dan tentunya ada contoh-contoh lainnya dari penggunaan Spatial Magic sebagai ala untuk menyerang musuh. Hal ini tentunya diluar dugaan dari para fans sendiri.

Bisa Digunakan Untuk Bertahan

Black Clover: 5 Kelebihan Dari Spatial Magic!, GreenscenePenggunaan utama dari Spatial Magic adalah untuk memindahkan seseorang dari satu tempat/titik ke tempat lainnya. Prinsip dasar dari teknik ini juga nyatanya berlaku atau bisa dilakukan ketika menggunakan Spatial Magic sebagai cara untuk bertahan. Jadi, selain bisa melindungi si penggunanya, kemampuan ini juga bisa melindungi rekannya sambil juga memindahkan mereka ke tempat lain. Terkadang ada juga yang kemudian menutupi dirinya dengan beberapa portal untuk mencegah serangan langsung mengarah ke arahnya.

Bisa Digunakan Dalam Transisi Bertahan ke Menyerang

Black Clover: 5 Kelebihan Dari Spatial Magic!, GreensceneKetika ada seorang penyihir menggunakan kemampuan Spatial Magic untuk bertahan, maka dia juga bisa dengan mudah kemudian menggunakan Spatial Magic untuk menyerang musuhnya. Ketika ada sebuah serangan datang, sang penyihir bisa menggunakan portal untuk melindungi dirinya sambil juga menghadirkan sebuah serangan di posisi manapun, bahkan bisa langsung memunculkan serangan tepat di hadapan wajah musuh. Kemampuan ini tentunya sangat berguna.

Efektif Untuk Transportasi

Black Clover: 5 Kelebihan Dari Spatial Magic!, GreensceneSeperti yang banyak disebutkan sebelumnya, bahwa kemampuan utama dari Spatial Magic adalah untuk memindahkan orang dari satu tempat ke tempat yang lain atau bahkan mengalihkan serangan musuh yang datang untuk kemudian dipindahkan ke tempat yang lain. Kapten Yami dari kelompok Black Bulls sangat menikmati kemampuan dari sihir ini, dimana ketika dia sedang membersihkan toilet maka dia akan mengirimkan Finral untuk melakukan tugasnya. Finral pun mengikuti hal yang sama dengan Yami, dimana dia berhasil memindahkan musuh yang menyerang ke arahnya ke sebuah area yang jauh dari medan pertempuran tanpa menyakiti mereka.

Sihir Yang Luar Biasa Dalam Kerja Sama Tim

Ketika sedang dalam sebuah pertarungan, Spatial Magic sangat berguna dalam sebuah kerja sama tim. Teknik sihir ini bisa digunakan untuk memindahkan rekan kita ke tempat tertentu yang sudah direncanakan, untuk kemudian melakukan serangan. Atau juga bisa digunakan untuk melakukan serangan dadakan dari arah belakang musuh.

Black Clover: 5 Kelebihan Dari Spatial Magic!, GreensceneFinral sangat ahli dalam menggunakan teknik sihir Spatial Magic karena dia akan melakukan perhitungan saat pertarungan terjadi, dan memindahkan semua rekannya ke sebuah tempat dimana serangan mereka akan lebih efektif. Intinya teknik Spatial Magic ini sangat berguna dalam sebuah pertarungan dan tentunya akan sangat berguna bagi tim.