Bintang serial Hawkeye, Jeremy Renner, baru-baru ini membagikan sebuah foto di akun media sosialnya. Foto tersebut memperlihatkan wajah Renner yang tampak memar dipenuhi luka. Tapi tentu saja luka-luka tersebut hanyalah bagian dari make-up. Gaya rambut Renner juga tampak seperti gaya rambut Clint Barton saat ia menjadi Hawkeye di MCU. Sayangnya, Renner tidak memberikan informasi apapun terkait postingan tersebut.

Hal ini mengisyaratkan bahwa Renner sudah memulai proses produksi serial Hawkeye. Renner sepertinya tengah berada di lokasi syuting. Namun masih belum diketahui lokasi mana yang mereka gunakan untuk melakukan syuting. Serial Hawkeye sendiri direncanakan untuk rilis di Disney+ pada akhir tahun 2021 mendatang. Melihat jadwal perilisannya, maka sangat wajar jika serial Hawkeye dikerjakan akhir tahun ini.

Dalam serialnya nanti, Hawkeye digadang-gadang akan menghadapi villain baru di MCU bernama Giuletta Nefaria alias Madame Masque. Madame Masque adalah villain yang selalu menggunakan topeng emas untuk menutupi wajahnya yang cacat. Masque adalah putri pemimpin sindikat kejahatan bernama Luchino Nefaria, dan ia memiliki peran besar dalam berbagai seri komik, terutama komik yang menyangkut tentang Hawkeye.

Dengan produksi serial Hawkeye yang sepertinya sudah dimulai, tetapi Marvel Studios tetap belum mengungkapkan tentang siapa yang akan berperan sebagai Kate Bishop dalam serial tersebut. Dalam komik. Kate Bishop adalah putri seorang pengusaha yang terlibat dalam bisnis ilegal. Setelah suatu ketika diserang, Kate Bishop lantas berlatih seni bela diri dan akhirnya menjadi penerus Hawkeye setelah Barton dianggap meninggal. Menurut kabar yang beredar, Hailee Steinfeld akan memerankan Kate Bishop. Tapi hal itu masih belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios. Mudah-mudahan saja Marvel akan mengumumkannya dalam waktu dekat.