Mark Ruffalo dan Catherine Keener akan bergabung dengan Ryan Reynolds untuk membintangi film berjudul The Adam Project. Film tersebut menyajikan genre petualangan fiksi ilmiah, dan nantinya bakal ditayangkan di situs streaming Netflix. Selain mereka, film ini juga akan dibintangi oleh Zoe Saldana, Jennifer Garner, Alex Mallari Jr., hingga aktor pendatang baru, Walker Scobell. Proses produksinya sendiri sudah dimulai minggu lalu di Vancouver, dan The Adam Project digarap oleh seorang sutradara bernama Shawn Levy.

Di film ini, Ruffalo berperan sebagai ayahnya Reynolds, seorang fisikawan yang jenius, sedangkan Keener memerankan seorang wanita yang telah mencuri teknologi canggih darinya. Sementara itu, Reynolds akan berperan menjadi pria yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mendapatkan bantuan dari dirinya yang berusia 13 tahun. Reynolds bersama dengan dirinya yang masih remaja mesti menemukan Ruffalo yang masih muda untuk menyelamatkan masa depan.

Film The Adam Project menjadi kolaborasi kedua antara Reynolds dan Levy, yang sebelumnya mereka telah bekerja sama dalam film komedi aksi Free Guy. Keduanya lalu sama-sama memproduksi film ini lewat perusahaan produksinya masing-masing, Maximum Effort dan 21 Laps Entertainment. Untuk naskah filmnya akan ditulis oleh Jonathan Tropper dan David Ellison.

Sementara itu, Ruffalo baru-baru ini membintangi serial TV HBO I Know This Much Is True yang mendapat pujian kritis. Dalam serial itu, ia memainkan dua karakter utama sebagai Dominick dan Thomas Birdsey. Atas perannya tersebut, Ruffalo berhasil memenangkan Outstanding Lead Actor di ajang Emmy Awards 2020.