The Illuminerdi melaporkan bahwa serial Green Lantern akan memulai masa produksinya pada bulan April 2021. Dalam laporan tersebut, tertulis bahwa serialnya akan memiliki 10 episode dalam musim perdananya. Menariknya, mereka akan melakukan syuting di Los Angeles. Padahal ketika membicarakan tentang Arrowverse garapan Greg Berlanti, ia selalu melakukan syuting di Vancouver, Kanada. Bahkan sejak tahun 2012 lalu, mereka selalu rutin melakukan syuting di sana.

Tetapi ada juga serial yang diproduseri Greg Berlanti seperti Titans, Doom Patrol, Black Lightning, dan Stargirl yang masing-masing melakukan syuting di Toronto, Kanada, serta Atlanta. Meskipun serial Green Lantern bukan menjadi spinoff Arrowverse langsung, tetapi serialnya akan berada di multiverse Arrowverse. Hal ini dikonfirmasi dalam Crisis on Infinite Earths setelah multiverse baru terungkap, termasuk terungkapnya Green Lantern berada di Earth-12. Serial Green Lantern juga akan memasukan co-creator Arrowverse yaitu Marc Guggenheim.

Mengingat bahwa mereka akan memulai syuting pada April 2021, maka kemungkinan besar Green Lantern akan tayang perdana pada akhir tahun depan. Serial ini sebenarnya sudah direncanakan dibuat sejak akhir tahun 2019 lalu. Namun karena pandemi Corona, proses pengerjaan serialnya terganggu dan baru dapat terwujud pada awal tahun 2021. Mudah-mudahan aja ya Geeks proses produksi serial ini tidak akan memiliki hambatan yang berarti.

Menurut kabar yang beredar, serial Green Lantern tidak hanya menampilkan satu saja sosok Green Lantern tetapi beberapa Green Lantern lainnya seperti Guy Gardner, Jessica Cruz, Simon Baz, Alan Scott, Sinestro, Kilowog, dan beberapa karakter Green Lantern baru yang khusus dibuat untuk serial tersebut. Namun masih belum diketahui apakah nantinya Sinestro masih menjadi anggota Green Lanters Corps ataukah ia berpindah menjadi Yellow Lantern.