Black Panther tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu waralaba terbesar dalam semesta MCU. Saat sekuel keduanya akan dimulai, sebuah kabar buruk datang ketika Raja Wakanda T’Challa, Chadwick Boseman, meninggal karena mengidap penyakit kanker usus. Hal itu menimbulkan asumsi bahwa pihak studio akan menunda produksi sampai mereka dapat memutuskan bagaimana melanjutkannya. Meski begitu, The Hollywood Reporter mengatakan jika Black Panther 2 sedang bersiap untuk syuting di Atlanta pada Juli tahun depan.

Bukan itu saja, Marvel Studios sudah mengincar bintang The Narcos: Mexico, Tenoch Huerta, untuk berperan di Black Panther 2 memainkan salah satu penjahat utamanya. Sampai saat ini belum ada kabar pasti karakter villain mana yang akan dimainkan olehnya. Selain itu juga, kelanjutan film Black Panther 2 menimbulkan banyak pertanyaan tentang bagaimana film tersebut bisa melangkah maju tanpa adanya Boseman.

Terlepas dari hal itu, dengan adanya Huerta ke dalam Black Panther 2 membuat para penggemar berspekulasi tentang karakter villain Marvel apa yang bisa ia mainkan. Aktor Meksiko berusia 39 tahun bisa saja memerankan karakter Doctor Doom atau Namor, jika keduanya memang benar-benar akan berada dalam Black Panther 2.

Sementara itu, sutradara Black Panther 2, Ryan Coogler, menginginkan karakter Kraven The Hunter ada di filmnya. Kraven The Hunter nampaknya tidak akan berada di dalam film Spiderman 3, mungkin saja Huerta bisa memerankan Kraven dalam sekuel kedua Black Panther nantinya.