Dalam film Doctor Strange 2, kita akan diperlihatkan dengan konsep multiverse. Dengan konsep tersebut, maka Doctor Strange dan Scarlet Witch dapat bertemu dengan sejumlah superhero Marvel Comics yang berasal dari universe berbeda. Berikut adalah beberapa karakter dari alternate universe lain yang dapat Doctor Strange dan Scarlet Witch temui. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya Geeks!

Killraven

Jonathan Raven alias Killraven adalah pahlawan super yang membintangi komik The War of the Worlds pada tahun 1970an. Dalam komik tersebut, seorang villain bernama Martian berhasil mengambil alih Bumi. Bertahun-tahun kemudian, kelompok pejuang yang dipimpin oleh Killraven datang untuk melawan dan mengusir Martian. Melalui perjalanan waktu dan perjalanan lintas dimensi, Marvel pernah membuat Killraven bertemu dengan pahlawan dari universe lain. Killraven pernah dikirimkan ke masa sekarang ataupun ke masa lalu untuk bekerja sama dengan Avengers, Spider-Man, dan karakter lain. Sebuah film Killraven kabarnya pernah direncanakan untuk dibuat pada pertengahan tahun 2000-an, tetapi pada saat itu Marvel tidak memiliki hak untuk membuat film Killraven. Namun sekarang mungkin saja Marvel sudah memiliki hak atas karakter tersebut sehingga Marvel dapat memunculkan Killraven.

Nighthawk & The Squadron Supreme

Tidak semua versi Bumi dilindungi oleh Avengers. Dalam Marvel Comics, ada salah satu tim pahlawan super lain yang bertugas melindungi Bumi yaitu Squadron Supreme. Pada dasarnya Squadron Supreme tidak seperti Avengers tetapi lebih mirip dengan Justice League DC. Hal itu terjadi karena setiap anggota Squadron Supreme memang terinspirasi dari pahlawan-pahlawan DC. Anggotanya terdiri dari Hyperion yang mirip Superman, Nighthawk yang mirip Batman, Whizzer yang mirip The Flash, Dr Spectrum yang mirip Green Lantern, dan Power Princes yang mirip Wonder Woman. Salah satu anggota Squadron Supreme, Nighthawk, adalah teman Doctor Strange di Marvel Comics. Pada tahun 1970-an, Nighthawk menjadi sosok andalan bagi The Defenders, sebuah kelompok yang bermarkas di rumah Doctor Strange yaitu Sanctum Sanctorum. Jika Nighthawk dan Squadron Supreme muncul dalam film Doctor Strange 2, maka MCU bisa memperkenalkan tim klasik The Defenders.

Vance Astrovik

Salah satu pendiri New Warriors adalah Vance Astrovik, seorang mutan dengan kekuatan telekinesis. Tetapi di alternate universe, Astrovik memiliki nama Vance Astro. Sebagai penggemar Captain America sejak kecil, Vance bermimpi menjadi idolanya dan memulai kariernya sebagai astronot. Setelah menjadi sukarelawan untuk pergi ke luar angkasa, Vance dikirim ke planet yang jauh di galaksi untuk menemukan rumah baru bagi umat manusia, ketika nantinya Bumi tidak bisa digunakan lagi untuk tinggal. Perjalanan itu rupanya membutuhkan waktu yang lama. Ketika ia terbangun dari tidurnya, ia baru menyadari bahwa perjalanan yang ia lakukan telah terjadi selama seribu tahun. Pada saat itu, Bumi sudah menjadi planet yang terjajah, sehingga perjalanannya mencari planet baru tidak berarti. Pada akhirnya, ia kemudian bertemu dengan orang-orang buangan, dan membentuk sebuah tim Guardians of the Galaxy baru. Vance kemudian mengambil tameng Captain America dan mulai mengenakan kotum yang mirip dengan Captain America. Karena James Gunn tidak berniat untuk menempatkan Vance di tim Guardians of the Galaxy 3, maka ia bisa muncul di film Doctor Strange 2. Vance bisa menjadi Captain America baru dari masa depan.

Spider-Man 2099

Spider-Man akan bekerja sama dengan Doctor Strange di film Spider-Man 3. Mungkin keduanya juga akan saling dipertemukan di film Doctor Strange 2. Jika Spider-Man muncul di film Doctor Strange 2, maka film tersebut dapat memperkenalkan Spider-Man versi alternate universe. Salah satu pilihan yang populer adalah Miguel O’Hara atau yang lebih dikenal sebagai Spider-Man 2099. Dibuat pada tahun 1990, Miguel adalah ilmuwan yang terinspirasi oleh warisan Peter Parker. Ia berusaha untuk menjadi Spider-Man baru di masa depan yang dipenuhi dengan segala jenis teknologi canggih. Miguel telah memainkan peran kunci dalam sejumlah cerita Spider-Man yang mencakup alternate universe. Karakternya dan dunia yang akan dia bawa ke MCU akan menjadi sesuatu yang menarik untuk diceritakan di film Doctor Strange 2.

Longshot

Salah satu tempat teraneh yang dapat dimunculkan di film Doctor Strange 2 adalah Mojoworld. Mojoworld adalah dimensi yang diperintah oleh alien bernama Mojo, yang telah menggunakan kekuatan dan otoritasnya untuk memaksa orang lain untuk menjadi budak. Mojo didorong oleh rasa haus akan hiburan. Untuk memuaskan keinginannya, dia membuat orang lain untuk tampil di TV. Salah satu budaknya adalah seorang pemeran pengganti bernama Longshot, seorang pria yang mengalami rekayasa genetika di mana ia hanya memiliki empat jari. Dikenal karena kemampuannya menciptakan keberuntungan, Longshot adalah lawan bagi Mojo, dan Longshot adalah seorang pahlawan yang akhirnya bergabung dengan X-Men. Dengan kesepakatan yang dilakukan oleh Fox dan Disney maka karakter Longshot dapat bergabung dengan MCU. Akan sangat menyenangkan untuk dapat melihat Longshot muncul di Doctor Strange 2.