Akun twitter @ROENetwork memposting bocoran foto dari lokasi syuting Resident Evil Reboot, dengan menampilkan helikopter milik S.T.A.R.S (Special Tactics and Rescue Services), dan sebuah gerbang pintu yang sepertinya adalah Spencer Mansion. Gambar yang muncul tersebut memberikan tampilan ikonik yang berusaha untuk seakurat mungkin dengan versi gamenya sendiri di Resident Evil 1.

Spencer Mansion memang menjadi latar tempat di game Resident Evil pertama, yang di dalamnya berisikan zombie-zombie kelaparan, dan B.O.W (Bio Organic Weapons) mulai dari Tyrant, Hunter, hingga monster-monster mengerikan lainnya. Sementara itu, S.T.A.R.S merupakan unit elit pasukan khusus yang dibuat untuk membantu kerja kepolisian Kota Raccoon. Chris Redfield dan Jill Valentine adalah anggota S.T.A.R.S., bersama Albert Wesker yang menjadi sosok antagonis nantinya.

Resident Evil Reboot adalah salah satu dari beberapa proyek media yang sedang dikerjakan berdasarkan franchise video game keluaran Capcom ini. Netflix juga sedang mengembangkan serial televisi live-action Resident Evil, serta serial animasi CGI keempat Resident Evil yang berjudul Infinite Darkness.

Film reboot ini nampaknya akan mengabungkan cerita Resident Evil 1 dan 2 setelah Avan Jogia berperan sebagai Leon S. Kennedy, Kaya Scodelario menjadi Claire Redfield, Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine, serta Robbie Amell berperan menjadi Chris Redfield. Resident Evil Reboot rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang, dan semoga saja ya Geeks cerita filmnya bisa seakurat gamenya, dan tidak terlalu melenceng jauh.