Boruto terus mengalami berbagai petualangan yang menarik semenjak dia lulus dari akademi ninja. Dengan Team 7 dan ayahnya yang selalu ada di sisi Boruto, dia selalu menemukan tantangan yang besar yang harus dia hadapi. Musuh-musuh pun semakin hari semakin kuat, dan hal ini juga berlaku kepada semua teman-temannya di Team 7, salah satunya adalah Sarada Uchiha.

Sarada adalah sosok yang bisa dibilang sangat dekat dengan Boruto. Sarada sendiri sudah menghadapi banyak musuh-musuh kuat, seperti halnya Boruto. Dan sepertinya, musuh terbaru yang mereka hadapi saat ini berhasil memaksa Sarada untuk mengaktifkan mode terbaru Sharingan miliknya.

Salah satu anggota dari Kara, Deepa, sepertinya berhasil memberikan kesulitan yang sangat hebat kepada Team 7 seperti diperlihatkan dalam anime Boruto: Naruto Next Generation. Mereka bertiga bahkan sampai teluka parah. Tidak mau berlarut-larut dengan kesedihan akan kekalahan yang mereka alami, Sarada pun kemudian mulai kembali berlatih demi bisa mengalahkan Deepa.

Bersama dengan ayahnya, Sarada terus melatih Tomoe miliknya. Latihan yang dia jalani sempat membuat Sakura khawatir dengan kondisi Sarada. Namun, dalam latihan yang diperlihatkan di episode sebelumnya, ketika Sarada bertarung melawan Sakura, kita melihat perkembangan kekuatan Sarada yang cukup signifikan. Dan di episode terbaru kemarin, kita melihat langsung hasil latihan tersebut.

Dalam sebuah momen dimana Boruto akan terkena serangan dari Deepa, Sarada berhasil melihat serangan tersebut dan kemudian mengalihkan serangan tersebut. Sarada mengatakan bahwa pertarungan ini tidak akan sama seperti sebelumnya. Bukan Team 7 yang akan kalah melainkan Deepa. Dan untuk membuktikannya Sarada pun mengaktifkan mode Tomoenya yang baru.

Versi terbaru ini sebenarnya sudah sangat dinantikan oleh para fans untuk digunakan dalam pertarungan. Lagipula, ini semua adalah sebuah representasi fisik dari semua latihan yang sudah dia jalani. Dengan bangkitnya tomoe kedua, tentunya hal ini membuat Sharingan Sarada semakin menjadi kuat dan hal ini menjadi bukti kuat bagi Deepa sejauh mana Sarada sudah berkembang. Dan jika Sarada terus mempertahankan pace seperti ini, bukan tidak mungkin tomoe ketiganya akan muncul. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Sarada akan membangkitkan tomoe ketiganya di kemudian hari.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.