Berita tentang Spin-off 21 Jump Street Female pertama kali dilaporkan pada tahun 2018, tetapi sejak saat itu belum muncul kabar terbaru lagi. Meski sudah lama, projek tersebut masih berlangsung dengan sekarang film tersebut telah mendapatkan judul baru menjadi Jump Street: Now For Her Pleasure. Sebuah laporan juga menyatakan jika Wendy Molyneux, dan Lizzie Molyneux-Loeglin, alias Molyneux bersaudara menulis naskah awal Spin-off 21 Jump Street Female sebelum sutradara Rodney Rothman memutuskan untuk membawa beberapa idenya sendiri, dan menulis ulang skrip.

Dirumorkan juga bahwa Tiffany Haddish dan Awkwafina sedang diincar untuk membintangi Spin-off 21 Jump Street Female ini. Namun, kabar lama tersebut masih belum menemukan titik kejelasan hingga saat ini. Meski begitu, spin-off ini dibuat dengan tetap meminta masukan dari sutradara sebelumnya, yakni Phil Lord dan Chris Miller, yang juga merupakan duo di balik sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse yang akan datang dari Sony Pictures Animation.

21 Jump Street merupakan sebuah film komedi layar lebar hasil adaptasi dari serial TV dengan judul yang sama. Film tersebut dibintangi oleh Jonah Hill serta Channing Tatum sebagai petugas polisi Schmidt dan Jenko. Keduanya menyamar sebagai siswa sekolah menengah untuk mencegah merebaknya jenis narkoba baru, dan sekaligus berusaha menangkap para pengedarnya. Sekuelnya, 22 Jump Street, kembali menghadirkan Schmidt dan Jenko yang kali ini menyamar sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi, dan mereka tetap mempunyai misi untuk menemukan para pemasok narkoba jenis baru.

Kedua film itu mendapatkan kritikan yang baik, dan meraup pendapatan yang cukup besar. Sejak itu, pihak studio terus berupaya untuk melanjutkan sekuel ketiganya, dan bahkan mempertimbangkan untuk saling crossover dengan film fiksi ilmiah Men In Black. Sayangnya, rencana seperti itu tidak akan pernah terwujud, karena produser Men in Black Walter Parkes menjelaskan bahwa mereka tidak dapat menemukan pendekatan terhadap gagasan tersebut.