CD Projekt Red baru-baru ini membagikan sebuah system requirements untuk game terbaru mereka berjudul Cyberpunk 2077. Ternyata ada banyak opsi untuk menjalankan game tersebut dengan nyaman. Pemain dapat memainkan game tersebut di resolusi 1080p dalam setting low, 1080p dalam setting high, 2k dalam setting ultra, dan 4k dalam setting ultra, dengan hardware yang telah ditentukan.

Bahkan dengan graphics card lawas seperti GTX 780 dan RX470, kalian bisa memainkan game Cyberpunk 2077 di resolusi 1080p dalam setting low. Melihat dari spesifikasi yang dibutuhkan, Cyberpunk 2077 benar-benar ramah untuk para pemain. Mereka yang memiliki PC dengan spesifikasi rendah dapat juga memainkan game ini dengan nyaman.

Nah bagi kalian yang ingin memainkan Cyberpunk 2077 dengan fitur Ray Tracing, tentunya akan ada hardware khusus yang dibutuhkan. Untuk dapat menikmati fitur Ray Tracing, kalian harus menggunakan graphic cards minimal RTX 2060. Namun fitur Ray Tracing menggunakan RTX 2060 hanya dapat dimainkan dengan nyaman diresolusi 1080p dalam setting medium saja. Untuk dapat menikmati fitur Ray Tracing dengan nyaman diresolusi 2k dan 4k dengan setting ultra, maka kalian membutuhkan graphic cards minimal RTX 3070 dan RTX 3080.

Tentunya untuk menjalan fitur Ray Tracing membutuhkan PC dengan komponen hardware yang memumpuni. Pasalnya fitur tersebut masih sangat berat, dan hanya graphic card tertentu yang dapat menjalankannya. Saat ini fitur Ray Tracing hanya dapat digunakan oleh graphic cards Nvidia, sementara graphic card Radeon masih belum memiliki fitur tersebut. Namun masih belum diketahui apakah nantinya Radeon akan mengeluarkan graphics cards yang mampu menjalankan Ray Tracing atau tidak.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.