Detail plot untuk film Predator reboot mulai sedikit terungkap. Menurut AVP Galaxy, Predator 5 akan berlatar waktu di masa lalu sebelum para penjajah mencuri tanah penduduk asli Amerika. Film Predator 5 kemungkinan akan mempunyai judul “Skulls”, dengan ceritanya berfokus pada seorang perempuan dari suku Indian Comanche yang berusaha untuk menjadi pejuang, meski harus bertentangan dengan norma dan tradisi gender dari sukunya.

Karena projek Predator 5 baru diumumkan beberapa hari yang lalu, belum banyak informasi yang bisa diketahui tentang film ini. Sementara itu, sang sutradara, Dan Trachtenberg, ternyata telah mengerjakan Predator 5 selama hampir empat tahun, namun dirinya tidak senang ketika isu pembuatan film tersebut muncul ke publik sebelum waktunya. Di lain sisi, The Predator rilisan 2018 sepertinya bakal mendapatkan sekuelnya, namun Predator 5 ini nampaknya tidak akan terhubung dan melanjutkan alur cerita dari film itu.

Meskipun detail plot tersebut cukup potensial dan terdengar menjanjikan, namun belum ada konfirmasi resmi dari Disney tentang hal itu. Disney sekarang memegang kendali untuk waralaba Predator reboot ini, dan dengan mereka memilih Dan Trachtenberg sebagai sutradaranya, Predator 5 bisa menjadi langkah baru untuk menyegarkan waralaba ini yang beberapa tahun kebelakang mulai kehilangan pamornya.

Predator pertama kali muncul ditahun 1987, dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai Mayor Alan “Dutch” Schafer. Lewat film pertama itu, Predator menampilkan Yautja yang menjadi salah satu monster film yang paling dikenal selama dekade ini. Sekarang, kita tunggu saja ya Geeks perkembangan film Predator 5 agar tetap lancar, dan tidak ada penundaan!