The Direct melaporkan bahwa bintang Stranger Things, Randy Havens akan bergabung dalam serial Ms. Marvel. Namun peran Havens dalam serial tersebut masih dirahasiakan oleh Marvel Studios. Selain itu, seseorang bernama Reece Fleetwood juga akan menjadi stuntman bagi Havens dalam serial tersebut. Dengan munculnya stuntman khusus bagi Havens, maka kemungkinan Havens akan memiliki beberapa sekuens aksi dalam serialnya nanti.

Namun yang harus dicatat bahwa stuntman atau pemeran pengganti bernama Reece Fleetwood hanya akan terlibat dalam satu episode saja. Mudah-mudahan saja akan lebih banyak detail yang terungkap tentang peran Randy Havens dalam serial tersebut. Havens sendiri merupakan aktor yang telah lama malang melintang di Hollywood. Tercatat bahwa film besar terakhir yang Havens bintangi adalah Godzilla: King of the Monsters. Ia juga membintangi serial Stranger Things, di mana Havens memerankan karakter Mr. Clarke.

Saat ini, serial Ms. Marvel sedang melakukan proses syuting di Atlanta. Beberapa waktu lalu, kita telah diperlihatkan beberapa gambar behind the scene dari lokasi syuting serial Ms. Marvel. Dalam gambar-gambar tersebut, terlihat saat aktris Iman Vellani memerankan Kamala Khan, dan Matt Lintz bersama Vellani dalam sebuah adegan. Bahkan di salah satu gambar memperlihatkan sebuah minimarket bernama Circle Q yang sangat ikonik dalam komik Kamala Khan.

Serial Ms. Marvel tentunya akan menceritakan asal-usul Kamala Khan alias Ms. Marvel. Kamala Kahn sendiri mendapatkan kekuatan setelah ia terkena sebuah Terrigen Mist. Saat ia tersadar, Kamala Khan mendapati bahwa dirinya memiliki kemampuan yang sangat aneh. Kemudian di usia 16 tahun, ia memutuskan untuk menjadi superhero dan menggunakan nama Ms. Marvel sebagai nama samarannya. Kamala Khan sendiri sangat mengidolakan Captain Marvel, sehingga ia memutuskan untuk menggunakan nama Marvel.

Kemampuan dari Ms. Marvel sendiri sangat mirip dengan Mr. Fantastic, di mana ia dapat memperpanjang atau memperbesar dirinya sendiri. Selain itu Ms. Marvel memiliki healing factor layaknya Wolverine, sehingga saat ia terluka parah, maka lukanya akan dapat sembuh dengan cepat. Dalam komik, Ms. Marvel memiliki seekor anjing Inhuman bernama LockJaw yang kerap membantunya dalam menumpas kejahatan. Tapi masih belum diketahui apakah anjing bertubuh besar tersebut akan juga dimunculkan di MCU.