Delapan nama teranyar baru saja ditambahkan ke pemeran Stranger Things Season 4, termasuk sang aktor pemeran Freddy Krueger di film A Nightmare on Elm Street, Robert Englund. Setelah musim ketiganya berakhir tahun lalu, para penggemar tentunya sangat menantikan musim keempat yang akan datang. Dengan beberapa tambahan pemain baru, nampaknya kemajuan dari serial Netflix ini sekarang bergerak secara lancar.

Robert Englund nantinya akan memainkan peran yang sepertinya dibuat khusus untuk dirinya. Di Stranger Things Season 4, Englund akan memerankan seorang pria bernama Victro Creel, yang dikurung di sebuah tempat pembuangan sampah sejak 1950an karena terlibat aksi pembunuhan yang mengerikan. Peran tersebut nampaknya akan sangat cocok dilakoni olehnya, mengingat selama beberapa dekade dirinya berperan sebagai Freddy Krueger, sosoknya masih sangat disegani oleh para penggemar film horor.

Selain Englung, beberapa nama lainnya yang bergabung ke dalam franchise Stranger Things terbaru pun tidak main-main. Mereka diantaranya ada: Jamie Campbell Bower (The Mortal Instruments: City of Bones, Sweeney Todd), Eduardo Franco (Booksmart, The Binge), Joseph Quinn (Catherine the Great, Howards End), Sherman Augustus (Into the Badlands, Westworld), Mason Dye (Bosch, The Goldbergs), Nikola Djuricko (Genius, In The Land of Blood and Honey), dan Tom Wlaschiha (Game of Thrones, Jack Ryan).

Meskipun cuplikan teaser telah dirilis awal tahun ini, tapi masih belum ada kabar dari Netflix tentang kapan Stranger Things 4 akan mulai tayang. Dalam teaser tersebut, terungkap bahwa Hopper masih hidup tetapi telah dipenjara di tengah-tengah Rusia yang bersalju. Dengan Englund yang ikut terlibat di dalam serial ini, Stranger Things 4 tentunya akan memiliki cerita yang lebih berwarna dan semakin horor. Mudah-mudahan saja ya Geeks musim terbarunya bisa dirilis di tahun depan!