Akun twitter resmi dari Dreamworks Animation baru saja membagikan teaser untuk sekuelnya yang akan datang. Akun tersebut memposting sebuah gambar siluet dengan memperlihatkan seperti gambar bayi perempuan yang sedang memegang handphone. Dalam cuitannnya, Dreamworks Animation mengatakan bahwa trailer perdana akan segera tayang, yang sepertinya akan diluncurkan pada selasa depan.

Selain itu, di dalam gambar handphone tersebut terdapat sebuah tulisan yang nampaknya sedikit mendeskripsikan tentang cerita filmnya nanti. Tulisannya sendiri berbunyi, “Dirumorkan CEO Baby Corp baru mengguncang pasar saham. Berita terbaru dari Baby Corp hari ini, saat saham terus membengkak, sementara dunia menunggu untuk bertemu dengan Boss Baby terbaru”. Untuk gambar selengkapnya bisa dilihat di bawah ini:

Film pertama dari The Boss Baby berakhir dengan Tim yang lebih tua, dan putrinya Tim, Tabitha, bertemu dengan adik perempuan barunya. Tapi, menurut penulis skenarionya, Michael McCullers, ending di film pertamanya dilakukan hanya untuk bersenang-senang saja. Ia pun mengatakan kepada THR bahwa hal itu hanya lebih dari sekadar kecerobohan, karena dirinya bersama produser tidak pernah berpikir untuk menjadikannya sebagai film waralaba.

Seperti yang bisa kita lihat dengan jelas, The Boss Baby berubah setelah mendapatkan hasil yang cukup baik dalam box office, dan sekarang bersiap kembali untuk mendapatkan hasil yang lebih untuk di film keduanya nanti. Boss baby 2 kabarnya akan rilis pada bulan Maret 2021 mendatang, dan untuk saat ini kita tunggu saja trailer barunya akan seperti apa ya Geeks!