Tahun lalu, aktor indonesia, Joe Taslim, ditunjuk Warner Bros untuk memerankan karakter ikonik Sub Zero dalam film reboot Mortal Kombat. Setelah terpilihnya Joe Taslim, banyak yang bertanya-tanya seperti apa penampilan Joe Taslim sebagai Sub Zero. Nah sekarang, kita mendapatkan bocoran seperti apa penampilannya.

Di salah satu grup facebook, beredar sebuah gambar low resolution yang memperlihatkan saat Joe Taslim menjadi Sub Zero. Joe Taslim tampak mengenakan topeng ikonik Sub Zero berwarna hitam dan biru. Namun, gambar tersebut tidak menunjukkan secara keseluruhan wujud asli Sub Zerom seperti yang kalian lihat di bawah ini:

Masih belum diketahui dari mana foto tersebut di dapat, apakah sebuah tangkapan gambar dari teaser/trailer atau foto, tetapi setidaknya kita telah mendapat gambaran akan seperti apa Joe Taslim saat memerankan Sub Zero.

Film Mortal Kombat sendiri akan rilis pada awal tahun depan. Mengingat perilisan Mortal Kombat semakin dekat, maka besar kemungkinan Warner Bros akan merilis trailernya dalam waktu dekat, dan kita akan dapat melihatĀ  Sub Zero dalam trailer tersebut.

Beberapa waktu lalu, Joe Taslim sempat ditanya tentang bagaimana detail karakter Sub Zero dalam film tersebut. Namun Joe Taslim belum bisa mengungkapkan lebih detail tentang karakternya.

Joe Taslim hanya mengungkapkan bahwa film Mortal Kombat akan berfokus pada banyak karakter, termasuk karakter Sub Zero dan Scorpion. Itu menunjukkan bahwa setiap karakter utama Mortal Kombat akan memiliki porsi yang sama.

KE HALAMAN SELANJUTNYA