Produksi serial Ms. Marvel diam-diam sudah mulai dilakukan di Atlanta, Georgia baru-baru ini. Dengan dimulainya proses produksi, sekarang kita bisa melihat first look Kamala Khan alias Ms. Marvel dalam serialnya. Just Jared baru saja membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan saat aktris Iman Vellani memerankan Kamala Khan di MCU. Ia terlihat mengendarai sepeda dan mengenakan helm.

Sayangnya dalam foto tersebut tidak menunjukan saat Kamala Khan mengenakan kostum Ms. Marvel yang ikonik. Tapi yang menarik nih Geeks, ketika kalian mengklik foto tersebut dan menggeser fotonya ke slide 2, maka kalian bisa melihat Vellani atau pemeran pengganti berada di atap rumah. Orang tersebut memakai jubah untuk menyembunyikan apa yang ia kenakan, tetapi jubah itu terbuka di bagian bawah. Terlibat bahwa orang itu mengenakan sepatu biru dan celana merah yang sangat identik dengan kostum Ms. Marvel.

Selain itu, ada detail lain yang menjadi sorotan. Dalam foto Kamala Khan yang mengenakan helm, helmnya memiliki bintang yang identik dengan Captain Marvel, dan helmnya berwarna merah, kuning, dan biru, yang merupakan warna dasar dari kostum Captain Marvel. Kamala Khan sendiri merupakan karakter yang mengidolakan Captain Marvel, sehingga wajar jika ia mengenakan aksesoris yang berhubungan dengan Captain Marvel. Selain itu, helm Kamala Khan juga memiliki tulisan K.K yang menandakan bahwa itu adalah Kamala Khan.

Jaket yang dikenakan Kamala Khan juga merupakan jaket replika Angkatan Udara, seperti yang biasa Carol Danvers pakai. Ms. Marvel akan melakukan debut pada tahun 2021. Karakter ini juga kemungkinan akan tampil di sekuel Captain Marvel yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022. Namun masih belum diketahui apakah serial Ms. Marvel benar-benar akan rilis tahun depan atau tidak, karena Marvel Studios sendiri sudah mengundur jadwal perilisan dari beberapa film atau serial mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/