Munculnya pandemi COVID-19 telah membawa beberapa perubahan yang cukup signifikan pada lanskap industri bioskop. Banyak film yang menunda, atau bahkan mengubah tanggal rilisnya pada tahun ini. Di tahun depan pun, banyak film yang sepertinya harus mengevaluasi kembali tanggal penayangannya yang disudah direncanakan meluncur di awal tahun 2021. Peter Rabbit 2: The Runaway adalah salah satu film terbaru yang kembali melakukan hal itu, dengan mengumumkan bahwa film tersebut tidak akan ditayangkan pada tanggal 15 Januari 2021, dan sebagai gantinya akan dibuka di tanggal 5 April 2021.

Kabar penundaan perilisan dari Peter Rabbit 2 bukanlah sesuatu yang baru. Film ini pada awalnya akan diputar di bioskop di tanggal 7 Februari 2020. Lalu, rencana tersebut ditunda hingga 3 April sebelum pandemi, dan kemudian ditangguhkan lagi hingga 7 Agustus, hingga akhirnya mendapatkan jadwal resmi yang baru di bulan April 2021. Sekarang, Peter Rabbit 2 sendiri sudah memberikan sedikit bocoran dari cerita yang akan berjalan di film keduanya nanti, dan berikut dibawah ini adalah deskripsinya:

“Bea, Thomas, dan para kelinci telah menciptakan hubungan layakanya seperti sebuah keluarga.Tetapi, terlepas dari upaya terbaiknya, Peter tampaknya tidak dapat menghilangkan reputasinya sebagai kelinci yang nakal. Bertualang keluar dari taman, Peter menemukan dirinya di dunia di mana kenakalannya dihargai, tetapi ketika keluarganya mempertaruhkan segalanya untuk datang mencarinya, Peter harus memikirkan kelinci seperti apa yang dia inginkan.”

Sementara itu, James Corden akan kembali menjadi pengisi suara si kelinci nakal, Peter. Corden bakal bergabung bersama pemeran lainnya seperti Rose Byrne, Domhnall Gleeson, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Damon Herriman, Lennie James, dan David Oyelowo. Peter Rabbit 2 disutradarai oleh Will Gluck dengan naskah yang dia tulis bersama Patrick Burleigh. Semoga film ini di tahun depan tidak ditunda lagi ya Geeks!