Trailer Justice League Synder Cut yang baru memberi kita gambaran bahwa supervillain menyeramkan yang bernama Desaad akan tetap muncul bersama dengan Steppenwolf. Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh Synder sendiri, dengan membenarkan bahwa Dewa bertudung di dalam cuplikan trailer adalah Desaad. Meskipun Desaad dipotong dari versi Joss Whedon yang dirilis pada tahun 2017, namun Snyder akan memberikan peran utama pada penjahat klasik tersebut di filmnya nanti.

Synder kemudian menjelaskan rincian trailernya untuk tampilan terbaru dari Justice League, ia pun mengungkapkan detail baru tentang bagaimana Desaad bisa bekerja sama dengan karakter supervillain lainnya. Snyder menggambarkan bahwa Desaad merupakan perantara, sama seperti Steppenwolf dalam misi yang ditugaskan oleh Darkseid.

Desaad, dalam film, bertindak sebagai perantara antara Steppenwolf dan Darkseid. Dia adalah agen yang berinteraksi dengan Steppenwolf dalam penaklukannya atas Bumi, untuk memberinya kabar terbaru. Mereka berinteraksi melalui hologram yang sangat keren; Saya tidak akan menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan tapi ini gila. Dia menawarkan banyak latar cerita tentang hubungan Steppenwolf, dan Darkseid, dan juga ambisinya sendiri, sampai taraf tertentu. Dia menakutkan.” Ucapnya.

Desaad ini merupakan salah satu penjahat dari DC Universe yang paling kejam. Dia juga merupakan bagian dari anggota paling menakutkan dalam ras New Gods. Desaad pada dasarnya bekerja untuk Darkseid, dan ia mempunyai keahlian sebagai seorang algojo, menyiksa lawan-lawannya, hingga mampu memanipulasi pikiran korbannya. Karakter ini diciptakan oleh Jack Kirby, dan muncul pertama kali di DC Comics pada tahun 1971. Saat ini kita tunggu saja ya GeeksĀ kejutan seperti apa yang akan ia tampilkan dalam Justice League Synder CutĀ nantinya!