Disney dikabarkan tidak merencanakan film Black Widow untuk rilis secara streaming di Disney +. Saat Marvel Studios mengumumkan Fase 4 pada acara San Diego Comic-Con 2019, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini dipastikan menjadi film pembuka dari semesta MCU selanjutnya. Awalnya, Black Widow dijadwalkan rilis pada Mei 2020, tapi karena adanya pandemi COVID-19, film ini pun ditunda perilisannya beberapa kali. Film ini pada akhirnya akan segera tayang di bioskop pada bulan Mei 2021.

Penundaan selama setahun dari rencana awal tersebut membuat spekulasi bahwa mungkin saja Black Widow tidak tayang di bisokop, dan langsung memulai penayangannya secara streaming. Apalagi, Disney telah memindahkan film Artemis Fowl dan Mulan ke platform Disney +. Meski begitu, menurut laporan terbaru dari Deadline tentang judul film Disney yang sedang dipertimbangkan untuk pindah ke Disney +, sumber mereka mengatakan bahwa Black Widow tidak masuk dalam daftar yang dipilih, dan film ini akan tetap akan rilis di bioskop.

Tidak terlalu mengherankan mendengar bahwa Disney dan Marvel Studios tidak mempertimbangkan Black Widow untuk dirilis secara streaming saat ini. Film Black Widow sebelumnya diharapkan menjadi hits box office besar untuk tahun 2020, dan film ini masih mempunyai kesempatan untuk melakukan hal yang sama jika industri bioskop memiliki daya tariknya kembali di awal tahun depan.

Black Widow masih enam bulan lagi untuk tayang di bioskop, Disney dan Marvel Studios bisa memantau terlebih dahulu situasi terkini terkait kelangsungan bioskop, dan pandemi COVID-19 dalam beberapa bulan mendatang sebelum secara serius memperdebatkan masa depan film ini. Jadi, kita tunggu saja ya Geeks, dan semoga film Black Widow tetap bisa rilis di layar lebar!