One Piece kini telah merilis seri novel yang menceritakan kisah petualangan Portgas D. Ace sebagai bajak laut. Berjudul One Piece: Ace’s Story. Novel ini juga ternyata memberi kita beberapa fakta mengenai para Yonko. Dan informasi tersebut akan kita rangkum dalam beberapa poin dibawah ini. Check these out Geeks!

Kengerian Kaido

Jika Whitebeard adalah manusia terkuat, maka Kaido disebut-sebut sebagai makhluk terkuat yang pernah ada karena keabadiannya dan cara bertarungnya yang ganas. Bahkan disebutkan juga jika eksistensi Kaido sendiri lebih mengerikan daripada siapapun. Kekuatan Kaido sebagai makhluk hidup juga disebut jauh lebih tinggi daripada Whitebeard, baik saat tua atau pun muda. Dari sini juga diketahui bahwa Kaido dan Big Mom adalah dua sosok dari satu generasi sebelum Whitebeard dan Shanks.

Selain itu, banyak orang menganggap bahwa para kru dari Kaido lebih mirip seperti sekumpulan berandalan dari pada kru bajak laut. Begitu pula dengan Big Mom, yang krunya lebih mirip seperti sekumpulan mafia yang berkeliling antar negara daripada kru bajak laut yang lebih mementingkan teritori kekuasaannya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2