Sutradara Zack Snyder baru-baru ini mengkonfirmasi alasan utama mengapa Darkseid menginvasi Bumi. Ternyata Darkseid datang untuk mencari Anti Life Equation, sebuah “senjata” yang dapat memberi seseorang kendali penuh atas makhluk hidup. Darkseid memiliki satu tujuan, yaitu menyatukan seluruh makhluk hidup untuk tunduk dan melayani dirinya, sehingga ia membutuhkan Anti Life Equation.

Dalam komik, Darkseid memang melakukan perjalanan ke seluruh penjuru semesta untuk meneliti makhluk hidup di tiap planet untuk menemukan komponen-komponen Anti Life Equation. Sebelumnya dalam film Justice League versi Joss Whedon, kita diperlihatkan saat Steppenwolf menginvasi Bumi. Tetapi tidak dikonfirmasi apakah invasi tersebut juga terjadi karena Anti-Life Equation atau tidak. Namun penggemar menembak bahwa simbol api yang diperlihatkan dalam film tersebut adalah simbol dari Anti Life Equation.

Dalam film Justice League Snyder Cut, kita masih akan diperlihatkan Steppenwolf sebagai villain utama, dan bukan Darkseid. Awalnya, Darkseid akan dipersiapkan untuk muncul di film Justice League 2. Tetapi sekarang, tidak ada jaminan apakah hal tersebut akan terwujud. Justice League Snyder Cut sekarang akan menjadi sebuah miniseri yang terdiri dari empat bagian, dan mudah-mudahan filmnya akan menutupi kekecewaan penggemar akan film Justice League 2017.

Snyder sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa ia tidak akan menggunakan footage Justice League dari Joss Whedon, sehingga ia harus melakukan syuting ulang agar filmnya dapat terselesaikan. Menurut kabar yang beredar, film ini akan memiliki durasi lebih dari 3 jam, sehingga tentunya Snyder membutuhkan beberapa footage tambahan untuk melengkapi filmnya. Film Justice League Snyder Cut sendiri akan dirilis antara awal atau pertengahan 2021, namun masih belum diketahui jadwal rilis pastinya.