Film Wonder Woman 1984 resmi akan rilis di HBO Max. Namun, Warner Bros memastikan bahwa filmnya juga akan rilis di bioskop pada waktu yang bersamaan, yaitu pada tanggal 25 Desember 2020. Namun yang perlu dicatat bahwa Wonder Woman 1984 hanya akan tersedia di HBO Max di bulan pertama perilisan film tersebut. Dengan Wonder Woman 1984 yang akan menuju HBO Max, maka film tersebut menjadi film blockbuster terbaru yang akan rilis di layanan streaming, akibat adanya pandemi.

Sebelumnya, Disney memindahkan perilisan Mulan ke Disney+ dan hanya menayangkan film Mulan di beberapa bioskop saja. Sementara film seperti Bill & Ted Face The Music dirilis di bioskop dan juga PVOD secara bersamaan. Film Soul garapan Pixar juga akan rilis secara eksklusif di Disney+ pada tanggal 25 Desember mendatang, sehingga film Wonder Woman 1984 tidak menjadi satu-satunya film besar yang diluncurkan selama liburan.

Langkah untuk melakukan perilisan di layanan streaming dilakukan oleh Warner Bros setelah mereka melihat kegagalan finansial pada film Tenet. Keputusan dirilisnya Wonder Woman 1984 tentunya menjadi pukulan besar bagi bisnis bioskop, karena Wonder Woman 1984 adalah salah satu film besar terakhir yang akan rilis di bioskop tahun ini. Jadi dengan dirilisnya film tersebut di layanan streaming, maka tentunya akan banyak orang yang lebih memilih untuk menonton filmnya di layanan streaming, daripada menonton secara langsung di bioskop.

Mungkin ini adalah keputusan terberat yang Patty Jenkins ambil sebagai sutradara. Pasalnya sebelumnya Jenkins sangat menginginkan film Wonder Woman 1984 rilis di bioskop. Menurut Jenkis beberapa waktu lalu, film Wonder Woman 1984 adalah sebuah film besar yang seharusnya dinikmati di bioskop dan bukan di layanan streaming, karena bioskop akan menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda.