Justice League versi Zack Snyder akan memberikan penjelasan tentang bagaimana Batman mampu melawan Parademons selama invasi Steppenwolf ke Bumi. Setelah Snyder mundur dari proyek karena alasan pribadi, sutradara pengganti Joss Whedon menghapus sejumlah adegan dari versi layar lebar. Beberapa dari adegan tersebut hanya ditampilkan dalam trailer dan teaser, membuat penggemar kecewa dan berharap untuk dimasukkan ke dalam Snyder Cut.

Menandai peringatan tiga tahun perilisan Justice League, Zack Snyder mengadakan acara streaming online di Vero dengan memberikan cuplikan adegan potongan filmnya. Snyder juga menawarkan penjelasan untuk beberapa adegan yang ditampilkan dalam teaser, termasuk salah satunya menampilkan pertarungan antara Batman yang berhadapan dengan Parademons. Synder menjelaskan bagaimana sang Dark Knight bisa berhadapan langsung dengan makhluk luar angkasa, dan mampu menangkis ledakan dari senjata mereka.

“Alfred mampu membuatkan sarung tangan khusus untuknya. Tentu saja, Wonder Woman, Anda tahu, mereka mendiskusikan ide siapa ini dan apa inspirasinya. Cukup jelas dari mana ide itu berasal.

Dari kutipan di atas, bisa diasumsikan bahwa Batman memakai sarung tangan khusus yang terinspirasi dari gelang Wonder Woman yang dijadikan perisai saat bertarung melawan Parademons. Dengan merujuk Alfred dan Wonder Woman dalam penjelasannya, Zack Snyder mencoba menyempurnakan karakter dan dunia yang ingin ia ciptakan di dalam filmnya. Di Justice League Snyder Cut, kita akan melihat Batsuit milik Bruce Wayne kini telah mengalami peningkatan untuk menghadapi ancaman berbahaya yang ditimbulkan oleh Parademons.