Netflix kabarnya akan memperkenalkan karakter baru di The Witcher musim kedua. Menurut Redanian Intel, serial The Witcher sedang melakukan proses casting untuk mencari pemeran yang tepat untuk memerankan Countess De Stael. Karakter tersebut tentunya sudah akrab bagi kalian yang pernah membaca buku The Witcher. Countess De Stael sendiri merupakan karakter yang cukup terkenal yang memiliki hubungan dengan Jaskier.

Memang Countess De Stael bukanlah karakter utama, namun perannya dalam kehidupan dan pengembangan karakter Jaskier sebagai mantan kekasih sangatlah penting. Di musim pertama, Countess De Stael secara singkat pernah disebutkan oleh Jaskier dalam sebuah percakapan dengan Geralt. Jaskier menyinggung hubungan masa lalunya dengan Countess dan bagaimana baru-baru ini Jaskier meninggalkannya, dan bukan pertama kalinya Jaskier mencoba meninggalkannya.

Di luar itu, sangat sedikit informasi yang bisa digali tentang sosok Countess De Stael. Countess De Stael tentunya akan menjadi salah satu dari beberapa karakter baru di musim kedua. Sebelumnya, ada beberapa karakter yang sudah lebih dulu bergabung, seperti Lambert, Eskel, Coen dan tentunya Vesemir. Masing-masing dari karakter tersebut akan diperankan oleh Paul Bullion, Thue Ersted Rasmussen, Yasen Atour, dan Kim Bodnia. Sementara untuk pemeran Countess De Stael sendiri masih belum diketahui.

Produksi serial The Witcher musim kedua sendiri telah dimulai sejak bulan Agustus lalu. Proses produksinya dilakukan ditengah pandemi yang masih terus terjadi, dan para kru tentunya harus mengikuti protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran menyakit COVID-19. Mudah-mudahan aja ya geeks langkah-langkah yang mereka lakukan berhasil, dan para pemain dan kru dari The Witcher tetap aman dari pandemi Corona.