Warner Bros telah merilis trailer perdana untuk film Tom and Jerry. Dalam trailernya, kita diperlihatkan saat Tom dan Jerry meninggalkan kampung halaman mereka untuk pergi ke New York. Di kota New York, Jerry ternyata tinggal secara ilegal dalam sebuah hotel mewah. Seorang karyawan hotel bernama Kayla pun akhirnya meminta bantuan Tom untuk mengusir tikus tersebut. Dari situlah mereka kembali dipertemukan.

Sisa trailernya memperlihatkan perang klasik yang terjadi antara Tom and Jerry, sebuah perang yang sering kita lihat dalam serial kartunya. Karakter Tom dan Jerry sendiri berbentuk animasi, sementara aktor dan aktris lainnya sudah dalam bentuk live action. Wajar jika pada akhirnya film Tom and Jerry disebut sebagai film hybrid, karena memadukan film animasi dan live action. Sebelumnya, film hybrid yang pernah sukses adalah Space Jam. Mudah-mudahan saja film Tom and Jerry akan mendulang kesuksesan yang sama dengan Space Jam.

Film Tom and Jerry dibintangi oleh aktris Chloe Grace Moretz dan komedian lainnya seperti Ken Jeong, Rob Delaney, dan Colin Jost. Moretz sendiri adalah aktris yang memerankan Kayla. Sebenarnya, Kayla adalah seorang karyawan baru di hotel mewah tersebut. Karena hotelnya akan menyelenggarakan sebuah pernikahan besar, Kayla ditugasi untuk menangani masalah tikus yang dikhawatirkan menggangu acara tersebut. Oleh sebab itu Kayla kemudian menyewa jasa Tom untuk mengeluarkan Jerry.

Tom and Jerry sendiri merupakan sebuah serial kartun terkenal yang sudah ada sejak tahun 1940. Tom and Jerry diciptakan oleh William Hanna dan Joseph Barbera. Tidak terhitung sudah berapa ratus episode yang sudah dihadirkan dan sudah berapa puluh penampilan diluar serial kartunya. Untuk film live action Tom and Jerry sendiri disutradarai oleh Tim Story.