Trailer terbaru Justice League Snyder Cut telah dirilis. Walau sebagian besar trailernya mirip dengan yang dirilis di DC FanDome kemarin, tetapi masih ada beberapa footage baru yang terlihat. Dalam trailernya, kita disuguhkan dengan musik pilihan Snyder berjudul Hallelujah. Selain itu, kita juga diperlihatkan dengan beberapa footage baru dari Darkseid dan Superman. Trailer ini terbukti sukses memperlihatkan seberapa besar perubahan Justice League versi Zack Snyder dan Joss Whedon.

Namun ada satu hal yang dilewatkan di trailer terbaru ini, yaitu tanggal perilisannya. Trailernya ditutup dengan menyebut bahwa film Justice League Snder Cut akan rilis tahun 2021, tetapi tidak menyebut tanggal spesifiknya. Sebelumnya HBO Max dikabarkan menargetkan perilisan Justice League Snyder Cut pada awal atau pertengahan tahun 2021, tetapi hal itu masih belum dikonfirmasi oleh pihak HBO Max.

Tetapi dengan Snyder yang saat ini masih melakukan reshoot untuk filmnya, maka ada kemungkinan jika film Justice League Snyder Cut akan diundur hingga akhir tahun. Film Justice League Snyder Cut sendiri akan berdurasi lebih dari tiga jam, sehingga pada akhirnya HBO Max memutuskan untuk memotong film tersebut menjadi beberapa bagian, layaknya seperti series.

Dalam film Justice League Snyder Cut, film tersebut akan menampilkan sosok Darkseid. Pada awalnya, Darkseid memang akan memiliki peran yang jauh lebih besar, walau bukan sebagai antagonis utama. Tetapi ketika Whedon mengambil alih proyek film Justice League dan melakukan syuting ulang, Darkseid kemudian dihapuskan, dan meninggalkan Steppenwolf sebagai satu-satunya musuh bagi anggota Justice League.